1. Lifestyle

Daftar Game Android Terbaru 13 - 27 April 2015

Dalam dua minggu ini Play Store kedatangan beberapa judul game Android terbaru yang cukup menarik untuk dimainkan. Salah satunya yang menarik adalah game terbaru buatan EA, Sports UFC. Game tarung di arena beladiri campuran yang sangat populer. Kemudian ada beberapa judul lainnya, berikut daftar lengkapnya.

EA Sports UFC

https://www.youtube.com/watch?v=ViZ6eX1UjQQ

Bagi Anda penggemar berat Anderson Silva, Goerges St-pierre atau TJ Dillashaw, sekarang bisa menjadi salah satu dari mereka melalui perangkat Android. Yap, lewat game terbaru EA Sports UFC Anda akan saling baku pukul untuk merengkuh gelar juara.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik:5 Game Balap Mobil Pemacu Adrenalin untuk Perangkat Android

Boost Beast

Permainan mencocokkan blok mungkin sudah biasa, sudah ada terlalu banyak game dengan konsep ini. Tapi Boost Beast diklaim punya warna yang berbeda. Saya sih melihat memang ada banyak polesan di sana-sini. Tapi bagaimana menurut Anda? Kita coba dulu aja yuk!

Download: Google Play - Gratis

Dark Slash: Hero

https://www.youtube.com/watch?v=3dnglyjXr20

Game terbaru di Android ini menawarkan banyak tantangan. Ada banyak peta baru, monster baru, ksatria yang gagah dan juga sistem reward yang melimpah. Petualngan virtual jadi kian seru dengan tambahan penantang bos besar yang harus dikalahkan.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik:Bermain Puzzle Bertema Alam Semesta di Game Raito

Fatal Fury Special

https://www.youtube.com/watch?v=a8p0r-pv0go

Mengusung gameplay pertarungan klasik, Fatal Fury Special dikemas dengan sentuhan yang lebih halus terutama di sisi grafis dan karakter yang disediakan. Ada juga dukungan bluetooth sehingga Anda dapat menantang teman untuk bertarung satu lawan satu.

Download: Google Play - Gratis

Syberia 2

https://www.youtube.com/watch?v=lasoFsnNR-A

Untuk Anda yang gemar dengan game-game klasik dan menantang, Syberia 2 tak boleh dilewatkan. Tapi game ini punya ukuran yang lumayan besar, 1.4GB. Jadi yang bisa memainkannya bukan perangkat sembarangan. Tapi mengingat game ini sudah sangat dikenal, sangat layak mengorbankan memori demi menjadi salah satu pemain pertamanya.

Download: Google Play - Rp 69.000

Itu dia game Android terbaru kita di edisi ini. Selamat bermain!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again