1. Lifestyle

Daftar Game Android Terbaru 28 September - 12 Oktober 2015

Setelah dua pekan berselang, kolom game Android terbaru hari ini hadir lagi masih dengan misi yang sama, yaitu menyuguhkan 5 game Android terbaru di toko aplikasi Google Play Store. Selengkapnya sebagai berikut.

The Martian: Bring Him Home

Game Android terbaru yang pertama ini merupakan game resmi film hollywood berjudul sama, The Martian. Misinya adalah membantu Mark Watney menjalani tugas luar angkasa sampai kembali ke rumah dengan selamat. Hati-hati jangan sampai memberikan informasi yang keliru jika tak ingin membuat Mark Watney gagal pulang.

NHL SuperCard

Card game yang satu ini memiliki 450 pemain aktif dan legenda yang bisa dimainkan dalam satu musim penuh, eksebisi atau event khusus. Disediakan juga statistik pemain dan mode latihan yang memudahkan pemain untuk menyesuaikan diri terlebih dahulu.

MoBu - Adventure Begins

Game platfomer berlatar belakang unik ini bercerita tentang si MoBu yang pemalas. Tapi suatu ketika ia memperoleh kekuatan super yang membuat lengannya bisa memanjang. Nah dengan kekuatan itu sobat diminta untuk membantu MoBu untuk menjelajah hutan, mencari makan dan item-item yang akan jadi reward.

Info Menarik:Daftar Game Terbaru Android 1 – 14 September 2015

Burn It Down

Game Android terbaru berikutnya datang dari Tapinator Inc. Di game in ceritanya Anda kehilangan pasangan dan harus bisa menemukannya kembali tanpa kurang satu apapun. Selain grafisnya yang simple, kontrol game juga hanya dua tombol, kiri dan kanan.

Bird Jump Jump

Game ini paling pas untuk dimainkan di waktu-waktu luang misalnya ketika break kantor atau ketika sedang menunggu dosen. Sebab gameplay tidak rumit, kendalinya juga hanya membutuhkan tap lembut hanya saja harus di waktu yang tepat.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again