1. Lifestyle

Daftar Game 'Most Wanted' di Penghujung 2015

Melihat perjalanan selama satu dekade ke belakang, sejauh ini 2015 terbukti sebagai salah satu tahun gaming terbaik. Akhirnya PlayStation 4 mendapatkan franchise eksklusif membanggakan bernama Bloodborne, Xbox One baru kedatangan Halo 5, kemudian ada puluhan permainan apik hadir di Windows sejak pergantian tahun. Tapi tentu, saat terbaik masih belum tiba.

Jika video game merupakan makanan sehari-hari, Anda pasti mengerti bagaimana akhir tahun ialah waktu yang paling dinanti, berpotensi menjadi momen gaming puncak di 2015. Beberapa nama mungkin langsung muncul di benak, tapi apakah Anda yakin tidak melewatkan judul-judul esensial? Artikel ini dibuat untuk memudahkan kita menyusun agenda belanja permainan.

Oh sebelum mulai masuk ke tema most wanted, Anda perlu mengetahui beberapa game anyar yang baru dilepas. Dan berkat situs agregat skor, menakar mutu dan mengawasi jadwal luncur jadi lebih gampang. Kali ini saya memanfaatkan OpenCritic karena situs tersebut menghimpun poin dari versi platform berbeda. Dan demi mempersempit daftar, saya akan membatasi waktu perilisan mulai bulan Oktober saja. Silakan dinikmati:

  • Read Only Memories (PC) 6 Oktober - 81
  • Prison Architect (PC) 7 Oktober - 81
  • Rock Band 4 (PlayStation 4, Xbox One) 7 Oktober - 80
  • Disgaea 5: Alliance of Vengeance (PlayStation 4) 7 Oktober - 81
  • Sid Meier's Civilization: Beyond Earth - Rising Tide (PC) 10 Oktober - 80
  • Uncharted: The Nathan Drake Collection (PlayStation 4) 10 Oktober - 86
  • The Witcher 3: Wild Hunt - Hearts of Stone (PC, PlayStation 4, Xbox One) 13 Oktober - 90
  • Mushroom 11 (PC) 16 Oktober - 80
  • Broforce (PC, PlayStation 4) 16 Oktober - 81
  • Life is Strange: Episode 5 - Polarized (PC, PlayStation 4, Xbox One) 21 Oktober - 81
  • Tales from the Borderlands: Episode 5 - The Vault of the Traveller (PC, PlayStation 4, Xbox One) 21 Oktober - 90
  • Guitar Hero Live (PlayStation 4, Xbox One, Wii U) 21 Oktober - 80
  • Divinity: Original Sin - Enhanced Edition (PC, PlayStation 4, Xbox One) 28 Oktober - 88
  • Halo 5: Guardians (Xbox One) 28 Oktober - 83
  • WWE 2K16 (PlayStation 4, Xbox One) 28 Oktober - 80

Info menarik: Inilah Daftar 10 Karakter Video Game Paling Legendaris

Dan di bawah ini adalah daftar game most wanted di triwulan keempat 2015

 

Anno 2205 (PC)

4 November

Franchise city-building dan simulasi ekonomi milik Ubisoft akan kembali dalam game keenam berjudul Anno 2205. Sama seperti Anno 2070, permainan mengambil latar belakang masa depan, memberi Anda kesempatan untuk menaklukan Bumi dan Bulan.

 

Call of Duty: Black Ops III (PC, PlayStation, Xbox)

7 November

Festival 'tembak-menembak tahunan' persembahan Activision kali ini diramu oleh Treyarch, mengambil judul Black Ops III. Akan ada ledakan di sana-sini, adegan dramatis, dan aksi kelas Hollywood - mengambil latar belakang jauh di masa depan.

 

Rise of the Tomb Raider (Xbox One)

11 November

Demi menjawab kepopularitasan Uncharted di PlayStation, Microsoft menunjuk ikon gaming legendaris Lara Croft untuk membantu mereka. Meneruskan reboot Tomb Raider, sementara waktu Rise of the Tomb Raider disajikan eksklusif di Xbox One.

 

Fallout 4 (PC, PlayStation, Xbox)

11 November

Setelah tanggal 11 November nanti, jangan heran jika rekan Anda yang hobi ber-gaming pulang kantor lebih cepat, datang di pagi hari dengan mata lelah namun wajahnya bersinar, sembari menggumamkan lagu-lagu jadul. Fallout 4 pasti ter-install di PC/console-nya.

 

StarCraft II: Legacy of the Void (PC)

11 November

Kisah penutup mitos StarCraft II, sekaligus ditujukan buat menyegarkan kembali formula esport terfavorit masyarakat Korea Selatan. Legacy of the Void merupakan satu dari sedikit RTS level blockbuster yang dirilis tahun ini, harapan terakhir penggemar strategi.

Info menarik: Titanfall 2 Sedang Digarap, Titanfall Pertama Akan Mendarat di Platform Mobile

Star Wars: Battlefront (PC, PlayStation, Xbox)

11 November

Sudah dibahas berkali-kali, pembaca setia Trenologi tidak akan ketinggalan berita tentang permainan remake karya DICE ini. Tidak perlu penjelasan terlalu panjang: ada pistol laser, pedang sinar, pertempuran berskala besar, sembari diiringi alunan musik John Williams.

 

Tom Clancy’s Rainbow Six Siege (PC, PlayStation, Xbox)

2 Desember

Diangkat dari novel menjadi game klasik di PC, kini diadopsi ke platform modern, Siege dianggap sebagai penerus Rainbow 6: Patriots yang dibatalkan. Permainan menitikberatkan pada elemen kerja sama pemain dan sistem 'environmental destruction'.

 

Just Cause 3 (PC, PlayStation, Xbox)

2 Desember

Just Cause 3 diramu buat mereka yang mendamba aksi bombastis di dunia virtual open-world ala Grand Theft Auto V. Sang protagonis Rico Rodriguez meninggalkan The Agency, pulang ke kampung halamannya, hanya untuk menemukan Medici telah dikuasai oleh diktator.

Header: TombRaider.com.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again