Daftar Peserta Hybrid Cup Series - Play on PC Tekken 7 Team Fight

Inilah 16 tim yang akan bertanding dalam gelaran Hybrid Cup Series - Play on PC Tekken 7 Team Fight.

Sabtu, 30 November 2019 mendatang, Hybrid Cup Series - Play on PC akan kembali hadir. Kali ini, Tekken 7 kembali menjadi game yang dipilih untuk dipertandingkan, namun dengan sedikit perbedaan format. Mengusung tema Team Fight, Hybrid Cup Series - Play on PC ini mengharuskan peserta tergabung ke dalam satu tim yang berisikan 3 orang jika ingin turut bertanding.

“Harapannya format seperti ini bisa mewadahi tim-tim Tekken 7 yang ada di sekitar jabodetabek untuk saling bertanding, ketramplian, dan latihan mereka. Mudah-mudahan model ini bisa terus dijalankan dan siapa yang tahu, semoga saja ini nantinya bisa mengikuti model liga seperti yang dilakukan oleh Capcom untuk Street Fighter 5.” Ucap Wiku Baskoro Co-Founder Hybrid.co.id.

Bertempatkan di Hybrid Dojo, Kemang, Jakarta Selatan, Hybrid Cup Series - Play on PC Tekken 7 Team Fight mempertandingkan 16 tim yang berisikan pemain-pemain Tekken 7 ternama di Jakarta dan sekitarnya. Berikut mereka-mereka yang akan bertanding:

Sumber: Hybrid - Ajie Zata

  1. Binomo - ShiiniChan, Ryphon, Aldoge
  2. D'BIJI'S - RipeDog, Zenex, Gazhilla
  3. UwU Sunflower - Ar'Fear, nafilo, JUST_FRS
  4. UwU Melancholy - Davai, Astha, Dipicu.ikan
  5. DRivals on Air - Antony, Javier, Jovian
  6. DRivals | Retard Brothers - DRivals | Jackbosstin.Hybrid, DRivals | NoDrop.Hybrid, DRivals | Retardo.Hybrid
  7. MYTH | Bitchy - RTG, CLAMP, K4NO
  8. MYTH | 3-some - Goro-Chan, Teddy, Z-Blay
  9. MYTH | SaltySquad - MYTH | Derulands , MYTH | Al-Fath , MYTH | Jinrei
  10. VALKYRIE - Adnairoon, Enkaanto , Arma
  11. CK - samsamsam, nEUtrAl, Steffan
  12. The Fallen Moon - Mr. Nice guy, Z4, Monly
  13. DRivals NightCook - RTM, PriceField, Zwei
  14. Styx - Vendread, yujinmitsu, sour
  15. BESOK REVISI - ZEONET, ARRANCAR, JUAN
  16. Hybrid Super Fun - Uncanny, Lotus, Yuhuuuw

Jangan khawatir jika Anda tidak sempat mendaftar, atau mungkin belum terlalu berani terjun berkompetisi, karena gelaran Hybrid Cup Series - Play on PC Tekken 7 Team Fight bersifat terbuka. Anda bisa mampir untuk menonton aksi penuh skill para petarung Tekken 7 . Selain itu, ada juga pameran kecil produk-produk dari Corsair, Techware, dan Elgato, serta diskon khusus gelaran Hybrid Cup.

Hybrid Cup Series - Play on PC terselenggara berkat dukungna sponsor AMD dan Corsair, dengan didukung oleh Aerocool, ThunderX3, Tecware, Rapoo VPRO, ViewSonic, dan ASRock. Apakah Anda sudah siap unjuk kemampuan tim Tekken 7 terbaik di Hybrid Cup Series - Play on PC Tekken 7 Team Fight?