Categories

Gadget

Daftar Pre-Order Untuk BlackBerry Q10

wiku - 11 June 2013

BlackBerry Q10 telah diperkenalkan secara resmi di Bandung beberapa hari yang lalu. Perangkat terbaru berbasis BlackBerry 10 ini menyasar para penggemar BB yang ‘rindu’ akan produk qwerty highend dari BlackBerry.

Q10 sendiri disebutkan akan tersedia secara umum di pasaran tanggal 27 Juni 2013, namun bagi Anda yang tidak sabar dan ingin memiliki tepat saat perankat ini tersedia di pasar bisa membaca daftar pre-order dari berbagai mitra BlackBerry untuk smartphone BB Q10.

Pre-order XL

Xl menyediakan pemesanan untuk BB Q10 mulai dari tanggal 5 − 20 Juni 2013. lewat situs www.xl.co.id/blackberryQ10 akan disediakan harga Rp 659.000/bulan selama 12 bulan (bundling postpaid) untuk penggemar perangkat BlackBerry.

Q10 yang disediakan dalam pemesanan oleh XL ini terbatas, hanya ada 500 perangkat. Untuk 200 pelanggan Premium dan XL Star ‘terpilih’ akan bisa mendapatkan cashback sebesar 1 juta rupiah untuk pemesanan di tanggal yang telah ditentukan. Pengambilan Q10 dari pre-order akan dilakukan tanggal 25 Juni 2013.

Program cicilan pre-order didukung oleh kartu kredit BNI, Mandiri, MEGA sedangkan untuk penjualan regular, cicilan didukung bank BCA, BNI, Mandiri, HSBC, MEGA dan Citibank.

Berikut skema bundling XL BlackBerry 10 HotRod 3G+ untuk BB Q10. Informasi lengkap cek tautan ini.

Pre-order AXIS

Untuk pemesanan BlackBerry Q10 dari Axis dibuka dari tanggal 5 − 16 Juni 2013. Harga khusus yang ditawarkan adalah Rp 6.699.000 termasuk bonus gratis nomor cantik AXIS dan Garskin.

Untuk mendapatkan fasilitas pre-order ini pelanggan bisa menghubungi 838 dari nomor AXIS atau membalas SMS undangan pemesanan yang dikirimkan oleh AXIS.

Akan ada penawaran bunga 0% cicilan 6-12 bulan melalui bank Mandiri, CMIB Niaga, Bank Mega dan Standar Chartered. Akan ada kesempatan untuk mendapatkan bonus power bank pada saat pengambilan ponsel.

Informasi lengkap pre-order dari Axis bisa dilihat di tautan ini.

Pre-order Indosat

Indosat menyedian dua mekanisme untuk pemesanan ponsel BlackBerry Q10, dengan pemesanan online atau langsung datang ke gerai terpilih.

Untuk harga serta diskon pun bermacam-macam seusai dengan paket bundling atau bank yang digunakan untuk pembayaran, baik yang secara tunai atau kredit.

Untuk lebih lengkap cek gambar di bawah ini. Informasi lengkap bisa cek tautan ini.

 

Pre-order Telkomsel

Pemesanan perangkat BB Q10 dari Telkomsel bekerja sama dengan tiga layanan e-commerce, yaitu Erafone, BliBli.com dan Tokone.com.

Pemesanan dilakukan dari tanggal 5 − 20 Juni 2013 pukul 23.59. Untuk paket harga ditawarkan tiga dengan berbagai fasilitas tergantung pembeli akan melakukan pesanan di e-commerce yang mana.

Untuk lebih lengkap bisa cek gambar berikut. Informasi selengkapnya bisa cek tautan ini.

---

BlackBerry Q10 sendiri adalah perangkat terbaru dari BlackBerry yang menggunakan sistem operasi BlackBerry 10. Smartphone highend ini memiliki layar sentuh dan qwerty khas BlackBerry. Berbagai fitur seperti BlackBerry Hub, BBM dengan video, BlackBerry Flow, serta berbagai fitur lain bisa dinikmati di perangkat ini. Layar 3.1 inci dengan 330 ppi Super AMOLED, penyimpanan internal 16GB dan kamera belakang 8MP serta baterai yang tahan lama adalah beberapa kelebihan lain. BlackBerry kini memiliki Z10 untuk BB 10 layar sentuh penuh, Q10 untuk yang dilengkapi qwerty dan Q5 untuk pasar menengah.

Jika masih penasaran dengan perangkat ini, tim TRL telah sempat mencoba dan menuliskan pengalaman pertama kali menggunakan BlackBerry Q10. Anda bisa membacanya di tautan ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter