Categories

Gadget

Daftar Smartphone 4G LTE yang Dijual Kurang dari Rp 1 Juta

Kumpulan smartphone yang sudah mendukung 4G LTE dan punya spesifikasi yang baik

Bambang Winarso - 13 October 2016

4G LTE menjadi sebuah kebutuhan yang tak terelakkan ketika kemajuan teknologi perangkat mobile nyaris tak terbendung.  Hampir semua hal kini terhubung secara online, mulai dari pekerjaan penting hingga hal-hal sepele seperti mengirimkan ucapan ke kerabat dan kolega.

Di Indonesia sendiri teknologi 4G LTE masih tergolong muda. Namun kesiapan infrastruktur sejumlah operator dalam negeri dan menjamurnya smartphone 4G LTE berbanderol murah merupakan awal yang sempurna untuk menyongsong generasi jaringan yang lebih ngebut.

Faktanya jika Anda amati sekarang ini, Anda dapat dengan mudah menjumpai smartphone Android yang sudah mendukung 4G LTE dengan banderol di bawah Rp 1 juta. Dailysocial coba rangkumkan beberapa di antaranya.

Smartfren Andromax A

Smartphone 4G LTE di bawah Rp 1 juta yang pertama adalah Andromax A yang dihuni oleh prosesor quad core dari Snapdragon 210 yang ditopang RAM 1GB dan tersedia pula memori internal seluas 8GB. Seperti seri Andromax E2+, Andromax A juga disertai kamera utama dan depan beresolusi 5MP yang menjadi pelengkap bagi layar 4,5 inci-nya.

Harga: Rp 649.000 - Cek diskon di sini.

Smartfren Andromax E2

Andromax E2 lebih murah, kurang dari 1 juta lengkap dengan Android Lollipop

Di samping layar 4,5 incinya yang ringkas dan pas di genggaman, Andromax E2 dibekali chipset Snapdragon 212 yang membawa prosesor quad-core 1,3 GHz dan RAM 1GB. Smartphone juga dilengkapi kamera 5 megapixel pada bagian depan dan belakang – kamera depannya mengemas lensa wide angle, sedangkan kamera belakangnya ditemani sebuah LED flash.

Harga: Rp 749.000 - Cek diskon di sini.

Evercoss Winner T3

Smartphone 4G LTE murah ini dibalut layar 4 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel. Sedangkan untuk daya gedor, Evercoss menyematkan prosesor 64-bit quad-core dari MediaTek yang mempunyai kecepatan clock 1,0GHZ, ditopang oleh RAM 1GB, memori internal 8GB dan baterai sebesar 1.500mAh.

Harga: Rp 1.000.000 - Cek promo diskon di sini

Advan Vandroid i45

Pilihan ponsel 4G LTE murah kurang dari Rp 1 juta lainnya datang dari brand lokal, Advan yang menawarkan smartphone Advan i45. Advan i45 merupakan smartphone dengan layar 4,5 inci yang dimotori oleh chipset MediaTek MT6735 di bagian jeroan, chipset ini mengemas prosesor berkecepatan 1.0 GHz yang juga ditemani oleh grafis Mali-T720. Masih di bagian dalam, Advan memilih RAM 1GB untuk mengelola kemampuan multi-tasking perangkat, dan juga membenamkan memori 8GB sebagai media simpan.

Harga: Rp 900.000 - Diskon spesial ada di sini

Axioo Picophone M4U+

Pilihan terakir ditawarkan oleh Axioo lewat perangkat Picophone M4U+. Axioo Picophone M4U plus ini membawa layar cukup lebar 5 inchi dengan resolusi 854 x 480 Pixel. Layar ini mempunyai 16 juta warna dengan teknologi layar IPS LCD.

Kamera utamanya beresolusi 8MP plus beberapa fitur seperti LED Flash, voice capture, face beauty dan sensor BS12.

Harga: Rp 999.000 - Cek harga promo di sini.

Itu dia beberapa ponsel yang sudah mendukung teknologi 4G LTE dan dibanderol di bawah Rp 1 juta. Apapun pilihan Anda, ada baiknya untuk melakukan komparasi dengan smartphone di kelas yang sama. Atau jika Anda mencari perangkat dengan rentang harga yang lebih tinggi, Anda bisa mencarinya di kumpulan smartphone 4G LTE yang di sini.

Sumber gambar header Ling-ethnog.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter