Categories

Gadget

Daftar Smartphone Android Lollipop Harga Rp 1 Juta-an

Kumpulan smartphone berbasis Android Lollipop yang dijual murah kurang dari Rp 2 juta-an

Bambang Winarso - 23 May 2016

Saat ini ada banyak sekali pilihan smartphone yang tersedia di pasaran. Dari yang masih mengusung KitKat, Jelly Bean, Lollipop hingga Marshmallow. Dari sekian pilihan, Smartphone Android Lollipop adalah yang paling menarik karena sejak di versi inilah Google mulai menerapkan konsep material design. Marshmallow boleh jadi yang terbaru, tapi di versi ini Google hanya memberikan sejumlah penambahan, tak ada hal menonjol di sisi tampilan.

Jika Anda berkeinginan memiliki smartphone berbasis Lollipop. Redaksi punya 5 pilihan smartphone Android Lollipop murah seharga Rp 1 juta-an yang bisa jadi alternatif bagi Anda.

Lenovo A2010

Smartphone Android Lollipop murah dari Lenovo, dilengkapi dengan 4G LTE

Lenovo A2010 dibalut oleh layar sentuh 4,5 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel. Kemudian ada kamera utama 5MP plus depan 2MP. Jeroannya terdiri dari prosesor quad–core dari MediaTek MT6735 berkecepatan 1Ghz yang dipadukan bersama grafis Mali-T720, RAM lega seluas 1GB dan memori internal 8GB. Ada juga dukungan dual SIM dan baterai 2.000mAh.

Lenovo A2010 dapat Anda peroleh melalui Lazada dengan penawaran antara Rp 1.040.000 sampai dengan Rp 1.150.000. Penawaran menarik datang dari Lazada yang menawarkan diskon 12% plus tambahan kartu memori 16GB. Untuk harga diskon dari Blibli dapat dilihat di tautan ini

Andromax R2

Andromax R2 dilengkapi OS Android Lollipo dengan harga kurang dari 2 juta

Andromax R2 mengemas panel layar IPS 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 pixel, yang dilapisi oleh kaca Dragontrail sebagai proteksi. Jeroan R2 dipercayakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 415 dengan prosesor octa-core 1,4 GHz dan RAM sebesar 2 GB. Pelengkap terakhir adalah kamera belakang 13MP dengan LED flash ganda dan kamera depan 5MP dengan lensa wide angle. Andromax R2 dapat diperoleh dari Blibli dengan banderol mulai Rp 1.849.000 (diskon 17%).

Andromax E2

Andromax E2 lebih murah, kurang dari 1 juta lengkap dengan Android Lollipop

Andromax R2 punya layar 4,5 inci yang cukup istimewa berkat tambahan fitur Smart Screen. Sementara dalamannya ditenagai oleh chipset Snapdragon 212, dengan prosesor quad-core 1,3 GHz dan RAM 1 GB. Untuk menjadi mata bagi Andromax E2, Smartren membenamkan sepasang kamera 5MP di bagian depan dan belakang. Andromax E2 dijual di sejumlah toko online, salah satunya adalah Lazada dengan harga mulai Rp 880.000. Atau sebagai alternatif, Anda dapat membeli Andromax E2 dari Blibli.

Evercoss Winner T Compo

Selain Android Lollipop, Evercoss Winner T Compo punya kualitas audio yang ciamik

Evercoss Winner T Compo punya layar cukup ringkas, yakni 4 inci dan body yang ramping dan cantik. Untuk daya gedor, Evercoss mengandalkan chipset Spreadtrum SC771 yang membawa prosesor quad-core berkecepatan 1,4GHz.

Kemampuan multi-tasking Winner T Compo pun cukup baik berkat dukungan RAM 1GB dan grafis Mali 400MP2 serta daya tampung lega dengan memori internal seluas 8GB.

Infinix Hot 3

Harga smartphone Android Infinix Hot X553 4G

Infinix Hot 3 melenggang dengan layar selebar 5,5 inci yang ditopang oleh prosesor Snapdragon 415 dan RAM 2GB. Kamera yang disematkan untuk kamera utama adalah 8MP dan untuk kamera depan 5MP. Lazada menawarkan harga menarik untuk Infinix Hot 3 seharga Rp 1,4 juta-an. Klik di sini untuk mendapatkan penawaran ini.

Sumber gambar header Technobuffalo.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter