Categories

Gadget

Daftar Wearable Device Terbaik di 2015

Apakah produk favorit Anda masuk, atau malah menempati urutan pertama, daftar perangkat wearable terbaik di 2015 ini?

Yoga Wisesa - 29 December 2015

Berbeda dari beberapa tahun lalu, saat ini kita kebanjiran banyak sekali perangkat wearable, masing-masing menawarkan kapabilitas unik. Smartwatch, smartband, heart rate monitor, pedometer; mereka diracik demi memudahkan konsumen memantau fisik serta berperan sebagai ekstensi device bergerak. Dampak positif merebaknya tren wearable ialah, hal tersebut mendorong kita hidup lebih sehat.

Problemnya kini adalah, di antara begitu banyaknya model, konsumen awam mungkin kesulitan dalam menentukan pilihan. Di artikel, saya mengurutkan tujuh smartwatch dan smartband generasi tahun 2015 yang patut mendapatkan perhatian Anda. Hingga sekarang, wearable dengan perpaduan fitur dan desain ideal masih sulit ditemukan, namun ini membuat perkembangannya semakin menarik.

Produk apa saja yang masuk di daftar? Silakan simak di bawah.

7. Fitbit Charge HR

Best Wearable Devices 2015 05

Fitbit Charge HR adalah fitness band berkemampuan mendeteksi detak jantung all-rounder terbaik untuk dipakai sehari-hari. Ia tampil menarik, mengerjakan tugasnya dengan optimal, handal, plus kemampuan sinkronisasi yang gesit. Kombinasi fitur dan ekosistem app memastikan fitness menjadi kegiatan menyenangkan. Alasan ini membuat Charge HR lebih unggul dibanding device sekelasnya.
Info produk: Fitbit.com

6. Huawei Watch

Best Wearable Devices 2015 02

Merupakan debut sang produsen Shenzhen di ranah smartwatch, Huawei tidak mau melangkah dengan sembrono. Mereka sungguh-sungguh fokus pada faktor desain dan pemilihan material, dipadu spesifikasi tinggi serta display menawan – walaupun memberi dampak pada harganya. Jika Anda sedang mencari gadget Android Wear, Huawei Watch ialah salah satu device handal yang patut dipertimbangkan.
Info produk: Huawei.com

5. Apple Watch

Best Wearable Devices 2015 03

Apple Watch adalah smartwatch mumpuni yang ditopang segudang fitur serta ribuan app – semua bisa diakses dari pergelangan tangan Anda. Apple tidak mau kompromi soal desain, dan pada akhirnya, Apple Watch terlahir sebagai device idaman para desainer serta pecinta adibusana. Ia memang terasa tidak seesensial iPod, iPhone atau iPad, tetapi dari awal Apple Watch diramu agar sempurna buat para pengguna iDevice.
Info produk: Apple.com

4. Asus Zenwatch 2

Best Wearable Devices 2015 01

Pas untuk konsumen kelas pemula serta para antusias wearable, Zenwatch 2 menawarkan kapabilitas Android Wear di harga bersahabat. Asus menyempurnakan kemampuan tipe terdahulu, tak lupa menyajikan bermacam-macam fungsionalitas canggih yang umumnya cuma hadir di model premium. Ia ditopang baterai berperforma tinggi, fast charger magnetik, dan tersedia dalam ukuran berbeda.
Info produk: Asus.com

3. Motorola Moto 360 (2015)

Best Wearable Devices 2015 06

Moto 360 versi awal berhasil mencuri hati konsumen karena ia boleh dibilang sebagai smartwatch pertama yang benar-benar tampil layaknya arloji sejati. Kesuksesannya mendorong kompetitor untuk turut mengadopsi frame melingkar. Varian anyar ini bukan sekedar update. Hardware dan layarnya lebih canggih, lalu ia terasa jauh lebih nyaman saat dikenakan. Harga Moto 360 juga lebih terjangkau dibanding sejumlah produk rival.
Info produk: Motorola.com

2. Moov Now

Best Wearable Devices 2015 07

Sebuah lompatan besar dari fitness tracker standard, Moov Now sempurna bagi Anda yang memerlukan motivasi dalam kegiatan olah tubuh, serta mendorong kita mencetak rekor baru – tidak sekedar ‘melaporkan’ seberapa baik Anda melakukannya. Inkarnasi teranyar ini memiliki ukuran lebih kecil, memperoleh perombakan di bagian strap, serta sanggup tetap aktif selama enam bulan. Seandainya olahraga merupakan hobi Anda, Moov Now ialah rekan sempurna.
Info produk: Moov.cc

1. Samsung Gear S2

Best Wearable Devices 2015 04

Atraktif, nyaman, dan begitu mudah digunakan, Gear S2 terlihat menonjol di antara kerumunan wearable device. Fitur andalan Samsung adalah bezel berputar, menyuguhkan mekanisme navigasi konten yang lebih baik dibandingkan Digital Crown Apple serta metode swipe di Android Wear biasa. Layar AMOLED-nya cerah dan tajam, serta betul-betul bulat. Selain itu, Anda turut diberikan opsi desain, antara tipe Classic atau ‘standard’.
Info produk: Samsung.com

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter

Thank you for Reading DailySocial.id

Starting at less than Rp 5.000/Day. You get unlimited access to DailySocial.id