Categories

Event

DailySocial Akan Sampaikan Data Startup Indonesia dalam SMW Jakarta 2016

Rama Mamuaya akan presentasikan laporan "Indonesia Startup Landscape 2015 and Forecast 2016" yang dirilis DailySocial

Randi Eka - 22 February 2016

Membawa tema "The Invisible Hand: Hidden Forces of Technology" pagelaran Social Media Week Jakarta 2016 digelar Minggu ini. Sebanyak 99 pembicara dengan berbagai materi yang membahas isu terkini seputar teknologi, internet dan bisnis akan dihadirkan. Salah satunya adalah CEO DailySocial.id Rama Mamuaya. Dalam keynote speech-nya akan dipaparkan data-data mengenai lanskap startup 2015 di Indonesia dan prediksinya untuk tahun 2016.

"Data. Data. Dan, data. Keynote ini akan fokus ke data yang kami dapatkan selama tahun 2015. Dapatkan informasi mengenai apa yang terjadi selama 2015, dan prediksi pemain industri untuk 2016," jelas Rama menuturkan apa yang akan disampaikan pada Rabu esok.

Tahun ini menjadi momen menarik dalam perkembangan teknologi nasional, beberapa penerapan teknologi sudah mulai terlihat matang di Indonesia. Salah satu yang akan dibahas dalam presentasi Rama Mamuaya adalah seputar data yang menunjukkan pertumbuhan beberapa sektor startup, salah satunya fintech (financial technology). Sebagai salah satu "disrupting sector" dalam ekonomi dunia, bagaimana startup fintech berpijak akan menjadi diskusi seru. Beberapa bahasan lain, seperti fakta-fakta terkait investasi startup lokal dan sektor on-demand termasuk dalam agenda diskusi juga.

Sesi ini akan disampaikan pada SMW Jakarta hari Rabu 24 Februari 2016 pukul 13.00 - 15.00 WIB bertempat di Hall Senayan City lantai 8. Menjadi sebuah momen berharga bagi yang ingin mengetahui seputar update startup digital Indonesia untuk sekarang dan nanti.

Untuk mengikuti sesi ini, dapat melakukan pendaftaran melalui tautan ini.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter