Categories

Event

DailySocial dan Freeware Spaces Beri Kesempatan Ikuti Startup Weekend Jakarta 2015 Secara Gratis

Ada 20 tiket gratis yang tersedia bagi mereka yang serius ingin belajar mendirikan startup

Amir Karimuddin - 26 November 2015

Desember mendatang Freeware Spaces Kemang akan menjadi tuan rumah Startup Weekend Jakarta 2015, sebuah ajang belajar mendirikan startup dalam waktu tiga hari saja. Didukung oleh mentor-mentor handal di ekosistem startup Indonesia, DailySocial dan Freeware Spaces memberikan kesempatan kepada 20 orang untuk mengikuti acara ini secara gratis.

Startup Weekend merupakan acara yang bertujuan memberikan crash course bagi siapa saja yang tertarik mendirikan startup atau mengenal apa itu startup secara lebih jauh. Di sini setiap orang akan dikelompokkan dan diberi proyek startup yang prototipe produknya harus diselesaikan dalam waktu tiga hari saja.

Google adalah salah satu pendukung global acara ini dengan kampanye Google for Entrepreneurs.

Di Indonesia Startup Weekend telah dilakukan di sejumlah kota, termasuk di area Bali dan Bandung. Penyelenggaraan di Jakarta kali ini diorganisir oleh tim UP Jakarta.

Untuk acara 11-13 Desember mendatang, Startup Weekend Jakarta 2015 akan menghadirkan banyak mentor dan coach unggulan, termasuk Managing Partner Convergence Ventures Adrian Li, Co-Founder dan COO Kudo Agung Nugroho, Ex-CTO Spotify Andreas Ehn, Managing Director Mountain Kejora Ventures Andy Zain, dan masih banyak lagi.

Managing Partner Grupara Inc Aryo Ariotedjo, Managing Partner Venturra Capital Stefan Jung, Vice President CyberAgent Ventures Steven Vanada, dan Founder & CEO Asia Venture Group Tim Marbach akan menjadi juri Startup Weekend Jakarta 2015.

Tertarik untuk berinteraksi dan mengikuti acara ini secara gratis? DailySocial dan Freeware Spaces memiliki 20 tiket gratis bagi yang benar-benar serius ingin mengikutinya. Caranya adalah dengan memberikan pendapat terhadap dua pertanyaan ini di kolom komentar di bawah:

  1. Jika memiliki dana yang cukup, ide startup seperti apa yang ingin Anda realisasikan?
  2. Siapa mentor yang Anda pilih untuk ajang Startup Weekend Jakarta 2015 kali ini?

Informasi lengkap tentang siapa saja mentor yang berpartisipasi dan jadwal acara bisa di akses di situs ini. Jawaban terbaik terhadap dua pertanyaan tersebut kami tunggu selambat-lambatnya Minggu, 29 November 2015 pukul 18.00. Siapa tahu Startup Weekend kali ini bisa menjadi momen Anda membangun the next big thing di industri startup Indonesia.


DailySocial adalah media partner Startup Weekend Jakarta 2015

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter