11 September 2012

by wiku

DailySocial dan Infinys Cloud Akan Adakan Acara di Empat Kota

DailySocial dan Infinys Cloud akan mengadakan acara di empat kota di Indonesia. Acara bertema Cloud Computing ini akan diadakan di Yogyakarta, Surabaya, Malang dan Bandung. Acara ini akan dilaksanakan bekerja sama dengan komunitas teknologi lokal dimasing-masing kota.

Acara pertama akan dilaksanakan di Yogyakarta pada tangal 14 September 2012. Bekerja sama dengan komunitas Bancakan, acara ini akan diadakan di iCafe, Sagan pukul 7 malam. Tema acara adalah "Cloud Platform and Introducing to Cloud Computing".

Acara akan menghadirkan Dondi Bappedantyo (Infinys) akan presentasi tentang Cloud Computing: How to Use and Optimize. Kemudian akan hadir pula Erick Kurniawan, Microsoft MVP dan pengajar UKDW yang akan memberikan presentasi tentang 'Using Cloud Platform to Deploy your Apps'. Pembicara terakhir adalah Afit Husni, content writer Ngonoo.com dan idberry.com yang akan presentasi tentang Using Cloud Platform in Daily Life.

Acara akan dilanjutkan di kota Surabaya pada tanggal 17 September 2012. Acara di Surabaya ini bekerja sama dengan Surabaya Web Community (SuWec). Acaa akan diadakan di Daun Lada Restaurant, Jl. Polisi Intimewa Surabaya, pukul 18.30 malam. Pembicara yang akan hadir adalah Denny Santoso dari SixReps.com, serta beberapa pembicara lain termasuk dari Infinys Cloud.

Setelah Surabaya acara akan dilanjutkan ke kota Malang. Bekerja sama dengan komunitas Stasion acara akan dilaksanakan di Ringin Asri, pada tanggal 19 September 2012, pukul 3 sore. Acara tidak hanya diisi oleh seminar tetapi juga akan diadakan Workshop bertema Cloud Service.

Kota terakhir yang akan didatangi oleh DailySocial dan Infinys adalah Bandung. Acara akan bekerja sama dengan FOWAB (Forum Web Anak Bandung), dan direncnakan akan diadakan tanggal 25 September 2012. Detail tempat dan waktu acara akan diumumkan selanjutnya.

Layanan cloud atau awan semakin populer dikalangan pelaku industri teknologi, berbagai perusahaan menawarkan layanan mereka.

Tentunya acara ini adalah acara yang menarik untuk mendapatkan pengetahuan tentang layanan awan serta penerapannya di lapangan. Bagi Anda yang berada di kota masing-masing, bisa hadir di acara tersebut, Trenologi juga akan hadir di sana, jadi bisa juga berkenalan dan bertukar sapa.

Sampai bertemu di Yogya, Surabaya, Malang dan Bandung.

Trenologi berada di perusahaan yang sama dengan penyelenggara acara, DailySocial.