1. Startup

DailySocial Jalin Kemitraan dengan Politeknik Elektronika Negeri Surabaya

Membantu PENS mengembangkan sarana inkubasi startup PENS Sky Venture

DailySocial hari ini mengumumkan kemitraan dengan Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) dalam hal membangun PENS Sky Venture, sebuah inkubator bisnis yang diinisasi PENS. Dalam kapasitasnya sebagai partner, DailySocial akan membantu dalam hal mentorship, pemberitaan, dan keikutsertaan startup dalam program yang dijalankan DailySocial.

PENS Sky Venture (PENSky) adalah sarana inkubator, akselerator, dan co-working space yang dibangun untuk membantu mahasiswa-mahasiswa PENS mengembangkan startup-nya. Jumat kemarin, 30/4, PENSky resmi diluncurkan dalam sebuah acara di PENS, meskipun situsnya sendiri belum 100% siap.

Direktur PENS Dr. Zainal Arief, ST., MT. mengatakan kehadiran PENS Sky Venture memberikan akses dan fasilitas inkubator bisnis berbasis technopreneur kepada alumni dan mahasiswa untuk membangun teknologi produk inovatif yang layak jual dan membantu tumbuhnya UKM industri kreatif di Indonesia.

Terkait kemitraan dengan DailySocial, ia menambahkan, "Kerja sama dengan DailySocial harapannya agar publikasi dan pengembangan mitra bisnis PENS Sky Venture dapat cepat direspon banyak investor untuk berkolaborasi [dalam pengembangan lebih lanjut] sehingga terjadi percepatan, kepercayaan, dan efisiensi program-program inkubasi tersebut."

Sebagai mitra, DailySocial akan membantu mendatangkan founder-founder startup untuk menjadi pembicara di acara-acara PENS, membantu mendatangkan mentor yang membantu startup yang diinkubasi PENSky, membantu pemberitaan startup yang diinkubasi PENSky, dan mengikutsertakan startup yang diinkubasi PENSky dalam program-program yang dijalankan DailySocial ke depannya.

CEO DailySocial Rama Mamuaya berkomentar, "Industri digital indonesia membutuhkan banyak talenta digital untuk terus mempercepat pertumbuhan ekonomi. Sejalan dengan visi-misi DailySocial, kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan pihak PENS untuk membantu menjembatani mahasiswa/i dengan pelaku industri digital."

"Dengan kerjasama ini, diharapkan founder-founder baru atau talenta-talenta digital akan lahir di Surabaya dan juga di seluruh Indonesia. Kerja sama ini adalah langkah awal DailySocial untuk mewujudkan komitmen membangun ekosistem, industri, dan ekonomi digital Indonesia yang perkasa," tuntasnya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again