1. Lifestyle

Dapatkan Tiga Game Blockbuster Ini Gratis dari Ubisoft

Game-game ini meliputi World in Conflict: Complete Edition, Assassin's Creed IV: Black Flag, dan Watch Dogs.

Tidak ada alasan bagi gamer PC dengan mesin gaming mumpuninya untuk tidak menikmati hobi tersebut di musim liburan akhir tahun. Bahkan seandainya mereka sedang tidak memiliki modal buat berbelanja, permainan-permainan gratis sebetulnya tidak sulit ditemukan. Saya tidak ngacu pada judul-judul free-to-play, melainkan game-game berkualitas kelas blockbuster.

Setelah Humble Bundle dan GOG.com menyodorkan gamer dua permainan gratis, kali ini giliran publisher Ubisoft yang membagi-bagikan game mereka secara cuma-cuma. Menariknya, Anda tak hanya mendapatkan satu, namun tiga judul berbeda. Promo bertajuk Holiday Bundle ini merupakan bentuk dari perayaan 'Happy Playdays' yang dimulai pada tanggal 18 Desember kemarin.

Tiga permainan yang Anda miliki tersebut meliputi World in Conflict: Complete Edition, Assassin's Creed IV: Black Flag, dan Watch Dogs. Penawaran ini cuma berlaku buat gamer di PC, disajikan via Uplay. Seperti program serupa dari platform lain, giveaway ini punya jangka waktu, hanya berlangsung hingga hari Sabtu tanggal 23 Desember 2017.

Sedikit perkenalan jika Anda kurang familier dengan ketiga judul tersebut:

  • World in Conflict adalah permainan real-time strategy bertema perang yang di-setting di jagat alternatif ketika pecah Perang Dunia ketiga di tahun 1989. WiC memperoleh banyak penghargaan ketika dirilis di 2007.
  • Assassin's Creed IV: Black Flag ialah game Assassin's Creed pertama yang mengusung latar belakang era bajak laut, difokuskan pada aspek penjelajahan di perairan. Ia juga disebut-sebut sebagai salah satu permainan terbaik di seri ini.
  • Watch Dogs sendiri tidak memperoleh respons sehangat dua game sebelumnya. Ia dipuji karena pemanfaatan elemen hacking dalam gameplay, tetapi dikritisi akibat grafis yang tidak sebaik di trailer, buruknya plot, dan adanya masalah teknis.

Di Steam, Assassin's Creed IV Black Flag dijajakan seharga Rp 270 ribu, sedangkan Watch Dogs dibanderol Rp 360 ribu. Jika berhasil mengamankan kedua game ini, itu berarti Anda sudah menghemat anggaran belanja permainan video sebesar Rp 630 ribu. World in Conflict sendiri tidak tersedia di Steam, saat ini game dijual di GOG.com seharga US$ 2,5 (setelah diskon 75 persen).

Untuk mendapatkan ketiga permainan ini, Anda perlu mendaftarkan diri di layanan distribusi Uplay dan mengunduh software-nya. Selanjutnya, kunjungi pageHappy Playdays 2017 Ubisof, dan klik tombol 'Register for PC' di masing-masing game. Permainan nantinya dapat diunduh dari bagian library Games di Uplay.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again