Categories

Game

Dari Trailer Terbarunya, Project CARS Adalah Game Racing Bergrafis Terbaik di Bumi

Yoga Wisesa - 24 April 2014

Ada beberapa trailer atau game yang mampu membuat Anda bergidik. Mungkin beberapa di antara yang adalah intro sinematik Warcraft III atau video komersil Star Wars: The Old Republic berjudul Deceived. Hanya ada sedikit video trailer permainan racing yang menggelitik emosi penontonnya. Tapi trailer terbaru Project CARS jelas berbeda.

Dari website resmi mereka, developer Slightly Mad Studios mengklaim bahwa karya digital terbaru mereka ini sebagai permainan racing paling otentik, paling cantik, paling menegangkan, dan secara teknis paling canggih di planet bumi.

Mereka memang terdengar berlebihan, tapi mungkin opini Anda akan berubah setelah menyaksikan trailer sepanjang satu menit 40 detik di bawah.

Seperti yang mereka ingatkan di awal video, dan seperti trailer-trailer sebelumnya, apa yang Anda saksikan di atas langsung diambil dari adegan in-game dan sama sekali tidak di-pre-render. Kita mungkin tidak akan sulit menebak versi platform apa yang Slightly Mad Studios gunakan.

Dalam versi rampungnya, Anda akan mendapatkan apa yang Anda lihat: efek cahaya, bayangan dan atmosfer balap yang realistis, serta model mobil hyper-realistic yang memantulkan refleksi lingkungan sekitarnya dan merespon cuaca – mobil akan dipenuhi titik-titik air setelah Anda berpacu dalam sirkuit basah.

Project CARS Latest Trailer 05

Sedikit tantangan untuk Anda, silakan sebutkan permainan balap dengan visual yang lebih baik dari ini. Sebelum Anda mulai menjelajahi internet untuk mencari jawabannya, saya akan memberikan sedikit pengenalan tentang apa itu Project CARS. Game ini ialah sebuah simulasi racing yang dibuat bersama-sama oleh komunitas balap dan developer Slightly Mad Studios.

Project CARS Latest Trailer 02

Tim developer ini sebelumnya telah berpengalaman menciptakan permainan sejenis: game BMW M3 Challenge telah lebih dari 10 juta kali diunduh, Slightly Mad juga-lah yang menggarap Need For Speed: Shift dan Shift 2 Unleashed.

 

Info menarik: Project CARS Adalah Game Pertama yang Mendukung Project Morpheus Sony

 

Agar lebih sukses (dan realistis) dibandingkan permainan sebelumnya, sang developer turut merangkul nama-nama seperti Nicolas Hamilton sang pembalap FIA European Touring Car, juara LeMans dan mantan The Stig – Ben Collins, dan pembalap European LeMans Series Oli Webb.

Project CARS Latest Trailer 03

Dalam Project CARS, Anda akan menciptakan satu profil pembalap, kemudian pilih jenis cabang balap yang Anda inginkan. Dari sana Anda mulai meniti karier hingga nama Anda diabadikan dalam catatan sejarah.

Anda juga bisa menguji kemampuan dengan pertandingan multiplayer online, berlomba-lomba untuk mendapatkan posisi podium dalam leaderboards atau berpartisipasi dalam event komunitas.

Project CARS Latest Trailer 04

Dalam program penggalangan dananya, Project CARS didukung oleh 80.000 anggota komunitas dan mengumpulkan uang lebih dari 3,75 juta Euro. Permainan ini akan dirilis pada bulan November 2014 untuk platform Windows, SteamOS, Wii U, Xbox One dan PlayStation 4.

Informasi lebih lengkap bisa Anda dapatkan dari situs ProjectCARSGame.com atau simak artikel Trenologi sebelumnya.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter