22 December 2017

by Lukman Azis

Dash Quest Heroes, Game Petualangan Bergaya Retro Penuh Tantangan

Merupakan sekuel dari game Dash Quest yang dikembangkan oleh Tiny Titan Studios.

Anda mengenal game berjudul Dash Quest? Sang developer Tiny Titan Studios telah merilis sekuel terbarunya, Dash Quest Heroes yang dapat diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. Ini adalah sebuah game fantasi aksi dan pelari tak berujung dengan elemen RPG.

Dalam game bergaya retro ini Anda akan berperan sebagai seorang hero legendaris, yang berpetualang untuk menyelamatkan Kerajaan Solas. Dengan memberantas gerombolan musuh yang seakan tak ada habisnya, guna mencapai pertarungan epik melawan bos besar, Zura.

Gameplay dari Dash Quest Heroes sebenarnya simple. Permainan akan berjalan otomatis, ketuk bagian kanan untuk menyerang, ketuk bagian kiri untuk bertahan, usap ke kanan atau ke kiri untuk bergeser. Selain membasmi musuh, Anda juga harus mengumpulkan item saat Anda memulai perjalanan melalui perbukitan, gua samar, hutan yang diselimuti, dan banyak lagi.

Berkat elemen RPG yang dibawanya, Anda dapat menyesuaikan dan meng-upgrade karakter Anda. Unlock and Dash sebagai Adventurer, Warrior, Mage, atau Rogue. Power up dengan lebih dari 200 keterampilan di 50 tingkat, dan mempelajari 40 kemampuan magis dengan animasi yang unik.

Game ini harus dimainkan dengan koneksi internet. Menurut developer Tiny Titan Studios, mereka telah meningkatkan tingkat kesulitan. Jadi, jika Anda mencari tantangan, silahkan mainkan Dash Quest Heroes.

Application Information Will Show Up Here

Sumber: Mobilesyrup.