21 December 2017

by Lukman Azis

[Akan Datang] DC Unchained, Game Superhero Action RPG Baru dengan Karakter DC Comics

Ada lebih dari 30 superhero dan supervillain dalam dunia DC yang dapat dimainkan

Bagi Anda penggemar superhero DC Comics, ada berita baik. Developer 4:33 Creative Lab bekerjasama dengan DC dan Warner Bros telah mengumumkan sebuah game superhero action RPG baru yang disebut DC Unchained berdasarkan karakter dan cerita asli DC.

Tugas Anda nantinya adalah untuk mengumpulkan anggota tim, dengan lebih dari 30 superhero dan supervillain yang dapat dimainkan. Termasuk sejumlah karakter ikonik seperti Batman, Superman, Wonder Woman, Joker, dan Harley Quinn. Setiap karakter punya skill unik masing-masing.

Kemudian Anda akan memilih tiga jagoan favorit, untuk menghadapi banyak sekali supervillain dari seluruh DC Universe dan melawan tim dari pemain lain dalam beragam mode yang tersedia, mulai dari Story Mode, Time Attack, Wave Defense, Real Time PvP, dan Co-op Mode. Seperti dikutip dari TouchArcade, DC Unchained hampir serupa dengan Marvel Future Fight. Tetapi hadir dengan karakter DC dan tampilan grafisnya bakal lebih bagus.

Saat ini, belum ada tanggal pasti kapan DC Unchained bakal dirilis. Yang pasti, developer akan membuka pra-registrasi early access untuk uji coba beta secara tertutup (closed beta test) pada bulan Januari 2018 mendatang, melalui halaman web resminya antara 20 Desember hingga 9 Januari.

Sayangnya, CBT ini akan tersedia secara eksklusif di Korea Selatan, Taiwan, Jepang, dan Hong Kong. Penasaran seperti apa gameplay-nya? Mereka telah merilis sebuah trailer baru yang bisa Anda lihat di bawah ini.

Sumber: TouchArcade.