Dealoka Peroleh Pendanaan Seri A dari SB ISAT Fund

Dealoka Peroleh Pendanaan Seri A dari SB ISAT Fund

Platform Pemasaran Dealoka / Dealoka
Platform Pemasaran Dealoka / Dealoka

Platform Pemasaran Dealoka / Dealoka

Startup jebolan Ideabox batch pertama Dealoka memperoleh pendanaan Seri A dari SB ISAT Fund dengan nilai yang tidak disebutkan. Dealoka menjadi startup pertama yang memperoleh investasi dari SB ISAT Fund yang diumumkan delapan bulan lalu. SB ISAT Fund adalah dana hasil kerja sama SoftBank Jepang dan Indosat senilai $50 juta untuk pengembangan startup di Indonesia yang bergerak di bidang e-commerce, digital dan media sosial, dan layanan keuangan mobile.

Dealoka sendiri merupakan platform pemasaran yang berusaha “memperbaiki” bagaimana sebuah promosi deals dilakukan menggunakan layanan berbasis lokasi. Sejak peluncuran pada bulan Juni 2014, Dealoka telah diunduh lebih dari 35.000 kali. Saat ini Dealoka telah tersedia untuk platform Android dan iOS.

Menurut Indosat, Dealoka merupakan mitra teknologi Indosat untuk program akuisisi pelanggan baru dan bertindak sebagai platform penukaran poin dan voucher digital Indosat. Dealoka telah bekerja sama dengan blitzmegaplex, Wendy dan Baskin Robbins. Dealoka juga menjadi platform untuk mengembangkan divisi loyalitas Indosat melalui programnya bersama Giant, Bakerzin, dan Share Tea.

“Indosat berkomitmen membangun ekosistem digital terkuat di Indonesia. Kami dapat mendanai dan mendukung berbagai perusahaan di berbagai tahap pertumbuhan, mulai kompetisi ide IWIC, pendanaan startup melalui Ideabox dan pendanaan tahap pertumbuhan melalui Dana SB ISAT. Investasi Dana SB ISAT pada Dealoka semakin menegaskan komitmen jangka panjang kami bagi banyak kalangan startup di Indonesia,” ungkap Group Head Digital Business dan Commercial Development Indosat Tauseef Riaz dalam rilis persnya.

Co-Founder Dealoka Sidnei Budiman menambahkan, “Kami senang bekerja sama dengan tim SB ISAT karena mereka sangat berpengalaman di bidang pemasaran seluler dan digital. Seperti halnya investasi SoftBank Alibaba telah menjadi raksasa marketing bagi kalangan merchant Tiongkok dalam bisnis online, kami bertekad memberdayakan merchant hulu-hilir di Indonesia untuk menjangkau konsumen tepat di saat yang tepat melalui pesan yang tepat. Kami ingin agar merchant mitra kami unggul di era digital ini.”

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…