1. Startup

#DEALS: Hemat 20% Pembelian Paket Perdana KilatVM! (UPDATED)

Khusus untuk pembaca setia DailySocial yang membutuhkan server virtual dengan harga terjangkau dan teknologi komputasi awan terkini yang menjamin kehandalan performa

DailySocial dan CloudKilat memberikan penawaran menarik bagi pembaca setia DailySocial. Dengan menggunakan kode promosi #DailySocial20, dapatkan diskon 20%untuk pembelian setahun pertama semua paket KilatVM. Anda tinggal mengambil paket tahunan dan diskon berlaku untuk satu tahun penuh! Promosi berlaku hingga 29 Februari 2016.

KilatVM adalah server virtual CloudKilat dengan harga terjangkau dan teknologi komputasi awan terkini yang menjamin kehandalan performa maupun ketersediaan serta dengan kemampuan skalabilitas yang tinggi. Mendukung berbagai macam distro Linux favorit serta dapat dipasang berbagai macam aplikasi serta kerangka pemrograman. Cocok untuk Anda yang membutuhkan server stabil untuk berbagai keperluan.

Tersedia 5 paket KilatVM yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Setiap paket memiliki fitur SSH dengan akses root, storage dengan SSD cache, bandwidth cepat tanpa kuota, integrasi CloudFlare & Railgun, restart / rebuild OS dengan cepat, dan upgrade mudah tanpa perlu restart.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again