Categories

Game

Dear Mantan, Game untuk yang Galau dan Susah Move On Karya Tinker Games

Mengangkat style pixel art, Dear Mantan nampak dipoles dengan baik dari sisi grafis

Adam Ardisasmita - 2 July 2016

Dalam waktu 100 hari, Anda harus bisa mendapatkan kembali cinta dari mantan yang baru saja memutuskan Anda. Apakah mungkin? Hal ini dapat kita buktikan dalam game berjudul Dear Mantan karya Tinker Games.

Studio game yang berasal dari Bandung ini baru saja merilis Dear Mantan pada tanggal 1 Juli 2016 untuk pengguna Android di indonesia.

Dear Mantan sendiri merupakan game yang mengangkat kisah seorang lelaki yang tidak bisa melupakan mantannya. Dalam perjalanan cintanya ini, Anda akan berperan sebagai laki-laki tersebut dan hanya punya waktu 100 hari untuk bisa mendapatkan kembali hati mantannya atau memilih untuk move on. 

Dengan cerita yang cukup unik ini, Dear Mantan memiliki sebuah daya tarik tersendiri bagi banyak jomblo yang masih belum bisa merelakan kepergian mantan pacarnya.

Cara bermainnya sangatlah mudah. Dear Mantan mengangkat gameplay clicker yang sederhana. Kita memiliki status energi, mood, dan uang yang akan menentukan hasil permainan ini. Dengan tap di berbagai item yang ada di dalam kamar kita, pemain dapat mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya. Uang tersebut bisa digunakan untuk upgrade barang yang ada di rumah untuk menjaga agar energi dan mood terus berada dalam kondisi yang maksimal.

Dengan gameplay yang sederhana, konten di dalam game ini terbilang cukup variatif. Ada banyak perabotan yang bisa dibeli dan upgrade di dalam game. Tentu hal ini akan menambah sense of progression di dalam game serta menjadi objektif tersendiri bagi pemain untuk mendapatkan berbagai macam perabotan untuk di rumah.

Selain itu, game ini juga menghadirkan gimmick menarik yang berkaitan dengan mantan, seperti memberikan komentar pada update status mantan di dalam game. 

Selain cerita yang unik serta konten di dalam game yang menarik, Dear Mantan juga dibungkus dengan visual yang baik. Mengangkat style pixel art, Dear Mantan nampak dipoles dengan baik dari sisi grafis. Musik dan efek suara di dalam game ini juga terlihat sangat diperhatikan dengan baik.

Buat Anda yang masih jomblo atau belum bisa move on dari mantan, game Dear Mantan ini sangat cocok untuk Anda. Saat ini Dear Mantan sudah tersedia untuk Anda pengguna Android dan dapat diunduh di Google Play secara gratis.

Application Information Will Show Up Here

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter