1. Startup

Deliveree Kini Layanan Pengiriman ke Seluruh Pulau Jawa

Pengiriman dari Jabodetabek sekarang bisa ditujukan ke seluruh pulau Jawa

Layanan jasa logistik asal Thailand Deliveree semakin serius dalam menapaki ekspansinya di Indonesia. Per April 2017, Deliveree resmi memperluas jangkauan pengirimannya. Pelanggan Deliveree kini bisa mengirimkan barang dari Jabodetabek ke seluruh pulau Jawa.

Tambahan jangkauan pengiriman ini bisa dinikmati pengguna Deliveree dengan memasukkan lokasi pengambilan dan pengiriman barang dari aplikasi maupun situs Deliveree seperti biasanya.

Pelanggan akan menerima informasi mengenai harga yang didapat dari perhitungan jarak pengiriman. Setelah pengguna mengkonfirmasi pemesanan, Deliveree akan mengirimkan pengemudi profesional untuk menjemput barang tersebut. Selain itu pengguna juga dimungkinkan untuk mengirim barang hingga kapasitas armada terpenuhi dan dapat memonitor secara langsung pengemudi melalui aplikasi.

Menyambut layanan “Kirim ke Seluruh Pulau Jawa” ini, Country Manager Deliveree Indonesia Nattapak Atichartakarn menyebutkan:

“Kami sangat antusias dengan peluncuran layanan ‘Kirim ke Seluruh Pulau Jawa’. Terlebih lagi, kami telah menerima banyak permintaan pelanggan baik individu maupun bisnis untuk dapat menghadirkan layanan ini. Banyak yang melakukan pengiriman ke Bandung, Serang atau kota terdekat lainnya, hingga mengirim ke luar kota seperti Surabaya."

Dari keterangan yang kami terima layanan “Kirim ke Seluruh Pulau Jawa” ini dimulai dengan mitra pengemudi box. Armada box dipilih untuk alasan keamanan barang pelanggan serta ukuran kargo yang lebih luas. Waktu pengiriman ke Pulau Jawa akan bervariasi, mulai dari 1 hingga 4 hari pengiriman.

Pihak Deliveree mencontohkan misal pengiriman dari Jakarta ke Bandung bisa diselesaikan dalam 1 hari. Sementara, pengiriman Jakarta ke Surabaya dapat dilakukan dengan estimasi 4 hari dengan biaya kompetitif yang bisa diketahui langsung dari aplikasi yang ada.

Untuk terus meningkatkan kualitas dan melayani permintaan layanan baru ini, Deliveree disebut terus merekrut pemilik mobil box dan bekerja sama dengan perusahaan truk untuk bergabung dengan platform Deliveree. Setelah melewati proses administrasi, Deliveree akan memberikan tes dan pelatihan kepada mitra pengemudi. Hanya pengemudi yang berhasil melewati tes dan pelatihan yang dapat mengambil dan memenuhi pemesanan pelanggan Deliveree.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again