Categories

Berita

Deliveree Luncurkan Layanan Pengiriman dengan Sepeda Motor di Jabodetabek

Dihitung berdasarkan jarak tempuh, pelanggan hanya perlu membayar sesuai kendaraan dan jarak pengiriman

Yenny Yusra - 15 February 2016

Bertujuan untuk memberikan pilihan baru untuk pelanggan, platform logistik dan transportasi di Jakarta, Deliveree mengumumkan peluncuran ratusan armada sepeda motor pada platform aplikasinya secara resmi hari ini (15/02). Hadirnya armada sepeda motor di kawasan Jabodetabek ini diharapkan bisa memberikan layanan yang lebih mudah dan cepat dengan harga bersaing kepada seluruh pelanggan bisnis maupun perorangan.

“Salah satu fokus kami adalah menawarkan berbagai jenis armada sesuai kebutuhan pelanggan dengan harga bersaing yang dihitung berdasarkan jarak tempuh, sehingga pelanggan hanya perlu membayar sesuai dengan kendaraan dan jarak pengiriman, tanpa tambahan lainnya,” ujar Mega Yanuar, Manajer Operasional Deliveree.

Sejak diluncurkan pada bulan September 2015, Deliveree mengklaim telah mengalami peningkatan yang cukup signifikan dari jumlah pelanggan maupun pemesanan. Saat ini Deliveree telah menyediakan lebih dari 1000 armada truk, pickup, Van, MPV, dan City Car dan telah melayani seluruh area Jabodetabek.

Selama 7 hari penuh mulai pukul 7 pagi hingga 11 malam, tim Deliveree bertugas melayani pelanggan yang ingin memanfaatkan aplikasi mobile dan web platform logistik di Jakarta dan sekitarnya.

Nantinya, dengan pilihan baru ini, pelanggan bisa mengirimkan kebutuhan barang, dokumen, kebutuhan dagang, makanan, bunga, dan bingkisan kecil lainnya, yang perlu diambil dan dikirim ke seluruh Jabodetabek.

“Kendati menjadi perusahaan teknologi, tugas utama kami adalah mendengarkan setiap kebutuhan pelanggan dan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan layanan terbaik yang memenuhi kebutuhan tersebut. Jika sebelumnya pelanggan menggunakan City Car, saat ini kami memberikan pilihan baru dengan harga lebih terjangkau, lewat armada motor,” kata Mega.

Sebelumnya Go-Jek telah lebih dahulu menawarkan layanan yang serupa dengan Go-Send dan GRAB dengan layanan GrabExpress.

Tercatat sepanjang tahun 2015 telah banyak pemain baru yang mencoba untuk memberikan layanan di bidang logistik on-demand, diantaranya adalah PopBox, Etobee dan 21Express yang membuka layanan logistik B2C.

Application Information Will Show Up Here

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter