1. Startup

Deliveree Perluas Jangkauan ke Kota Bandung

Terhitung mulai hari ini, jasa antar jemput barang Deliveree sudah bisa dinikmati oleh warga Bandung dan sekitarnya

Belum genap satu tahun beroperasi di Indonesia, startup penyedia jasa logistik asal Thailand Deliveree kini telah menambah cakupan wilayah operasional ke Bandung. Terhitung mulai hari ini (4/4), warga kota Bandung dan sekitarnya dijanjikan sudah dapat menikmati jasa antar jemput barang dari Deliveree. Sebelumnya, Deliveree juga telah meluncurkan ketersediaan armada motor untuk wilayah Jabodetabek.

Direktur Operasional Deliveree Indonesia Mega Yanuar dalam keterangannya mengatakan, “Kami sudah tidak sabar untuk hadir di Bandung dengan memberikan [berbagai] pilihan jasa pengiriman […] bagi bisnis lokal maupun masyarakat Bandung dan sekitarnya […] untuk menghemat biaya pengiriman dan mengembangkan bisnisnya.”

Mega juga yakin kehadiran Deliveree di kota Bandung dan sekitarnya ini akan dapat membuka lapangan pekerjaan baru bagi pemilik kendaraan dan rental mobil. Oleh sebab itu, kini Deliveree juga sedang fokus mencari rekanan pengemudi di Bandung untuk menambah jumlah armada yang tersedia.

Armada yang nantinya melayani jasa antar jemput barang di Bandung adalah armada sepeda motor, city car, MPV, pick up, hingga mobil box. Sedangkan untuk area operasional, selain kota Bandung, wilayah sekitar kota Bandung seperti Cimahi, Soreang, Rancaekek, dan Lembang juga akan dapat menikmati layanan Deliveree.

Dalam waktu dekat,Deliveree juga berjanji masyarakat Bandung bisa menikmati pilihan layanan tambahan secara lengkap, seperti bantuan tambahan dan pengiriman ke beberapa lokasi.

Sejak diluncurkan pada bulan September 2015, Deliveree mengklaim telah mengalami peningkatan yang cukup signifikan dari jumlah pelanggan maupun pemesanan. Saat ini Deliveree mengklaim telah menyediakan lebih dari 1000 armada truk, pickup, Van, MPV, dan City Car dan telah melayani seluruh area Jabodetabek.

Selain di Indonesia, untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung, Deliveree juga beroperasi di Thailand dan berencana untuk segara hadir di Filipina. Layanan Deliveree sendiri dapat dinikmati melalui aplikasi mobile yang tersedia untuk Android dan iOS.

Sebagai informasi, Deliveree tidak sendirian bermain di ranah penyedia jasa antar jemput barang berbasis teknologi. Beberapa pemain seperti Etobee, Go-jek dengan Go-Box mereka, Grab dengan Grab Express, dan 21Express yang membuka layanan logistik B2C juga turut bermain di kolam yang sama.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again