Categories

Gadget

Dell Umumkan Laptop Gaming G7 dengan Prosesor Intel Core i9 Generasi ke-10

Dell G7 tersedia dalam dua ukuran layar, 15 inci dan 17 inci

Lukman Azis - 24 June 2020

Dell telah mengumumkan laptop gaming terbaru mereka, yaitu G7 series. Mesin gaming ini tersedia dalam dua ukuran layar, versi 15 inci yang masih cukup portable dan mudah dibawa bepergian. Juga disediakan layar yang lebih besar, 17 inci yang lebih memuaskan tapi lebih diperuntukkan sebagai desktop replacment.

Bila dibandingkan dengan pendahulunya, desain Dell G7 yang baru ini telah diperbarui dan dimensinya lebih ramping. Bezel samping layarnya menyusut dari 9,9mm menjadi 6,5mm pada G7 15 inci dan menjadi 8,16 inci pada G7 17 inci.

Alhasil, tampilannya terlihat lebih futuristik dan terkesan lebih premium. Dipercantik LED di sasisnya dan RGB empat zona di keyboard. Selain itu, ada tombol Game Shift yang menjadi ciri khas laptop gaming G series dan punya mode dynamic performance yang akan memaksimalkan kinerja sistem pendingin saat bermain game berat dalam durasi lama.

Tentu saja, aspek performa mengalami peningkatan yang paling signifikan. Laptop gaming ini ditenagai seri Intel Generasi ke-10 hingga prosesor Intel Core i9. Berpadu dengan grafis NVIDIA GeForce hingga RTX 2070 Max-Q pada Dell G7 15 dan 2070 Super pada Dell G7 17.

Kemudian didukung pula RAM sebesar 32GB, penyimpanan SSD PCIe 1TB, dan opsi panel OLED beresolusi 4K. Lalu, berapa harga laptop gaming terbaru Dell ini? Baik Dell G7 versi 15 inci dan 17 inci dibanderol mulai US$1.429 atau sekitar Rp20 jutaan.

Sumber: The Verge

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter