Categories

Gadget

Dengan Pro8520HD, ViewSonic Menawarkan Proyektor Berkualitas Teater

Yoga Wisesa - 22 April 2014

Pasar proyektor terbagi ke dalam dua lini: para pengguna rumahan dan juga segmen bisnis. Tapi terkadang para pengguna high-end menginginkan proyektor canggih untuk memenuhi minat mereka yang sulit terpuaskan. Dan mungkin, setelah membaca informasi tentang Pro8520HD ini lebih jauh, para user top-end jadi lebih mudah memutuskan apa yang akan mereka beli.

Pro8520HD adalah penerus kesuksesan model proyektor kelas komersil dari ViewSonic. Perangkat ini mendukung display di ruang teater, museum dan juga ruang pameran. Perangkat ini bisa dimanfaatkan oleh para antusias kelas atas serta kalangan profesional. Dan bagian paling menyenangkan dari membahas gadget-gadget high-end ialah memamerkan kemampuan canggih mereka.

 

Info menarik: Smartfren Luncurkan Andromax C2, Andromax G2, Andromax i3 dan i3S serta Dua Perangkat Terbaru Lain

 

Proyektor baru dari ViewSonic ini merupakan perangkat display Full-HD 1080p dengan tingkat kecerahan 5.000 lumens. Tingkat contrast ratio-nya juga cukup tinggi, yaitu 15.000:1 .

Kedua hal ini diusung agar hasil gambar tiap pikselnya tetap tajam bahkan dalam ruangan besar, serta disajikan dengan berbagai pengaturan tingkat kecerahan. Proyektor ini memiliki lensa kaca dengan kemampuan optical zoom sebesar 1,5 kali, sehingga gambar bisa diproyeksikan sekitar 40% lebih besar.

Level konektivitasnya juga fleksibel, Anda bisa memanfaatkan USB display, LAN display baik wireless ataupun dengan kabel. Dan yang terpenting: fitur plug-and-play yang memberikan akses cepat dan mudah. Dengan memanfaatkan sambungan USB, ViewSonic Pro8520HD secara otomatis dapat mendeteksi resolusi paling optimal untuk hasil gambar terbaik. Dan kemampuan HDMI-nya menjadi solusi audio visual yang sangat praktis.

ViewSonic Pro8520HD 02

PM director ViewSonic kawasan Asia Pasifik, Max Hsu, mengungkapkan, “Untuk dapat memenuhi kebutuhan kalangan perusahaan mulai dari menengah hingga besar, Pro8520HD terbaru dilengkapi dengan lumens yang tinggi, berbagai pilihan input, dan interface koneksi yang serbaguna untuk proyeksi secara lebih hidup dan jelas pada berbagai kesempatan bisnis, dan bahkan untuk kegiatan pengajaran dalam ruangan besar atau ballroom hotel.”

Untuk Anda yang berniat menciptakan bioskop sendiri, maka Pro8520HD ialah jawaban terbaik karena menawarkan sistem kontrol yang komprehensif namun mudah digunakan. Proyektor ini mendukung sistem pengelolaan jaringan Crestron RoomView yang secara efisien mengatur semua proyektor melalui satu terminal utama.

 

Info menarik: Hadiah Gadget Paling Populer Selama 50 Tahun

 

Dengan begitu, Anda bisa membuat jadwal penggunaan proyektor – untuk menampilkan maraton film HD misalnya – melaui jaringan area lokal. Pengguna juga bisa memanfaatkannya untuk berpresentasi tanpa PC. Pro8520HD dapat membaca file ber-format JPG yang Anda sambungkan via thumb drive.

Yang terakhir: Proyektor ini mendukung tampilan layar quad split yang mampu memproyeksikan konten empat buat PC secara bersamaan.

Dari situs ViewSonic, Pro8520HD ditawarkan dengan harga US$ 2.300, jumlah yang tidak terlalu mahal mengingat kemampuan yang dimilikinya – beberapa proyektor lain malah dibanderol dengan harga mencapai puluhan ribu Poundsterling.

Dailysocial.id is a news portal for startup and tecnology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter