1. Lifestyle

Dengarkan Musik dari Claude Debussy Sambil Tonton Animasi di Google Doodle Hari Ini

Anda penggemar musik? Terutama musik dari komponis Claude Debussy? Jika iya, Anda bisa menuju halaman awal Google dan menikmati alunan musik karya komponis asal Perancis ini di Google Doodle.

Google menghadirkan Doodle untuk memperingati lahirnya Achille-Claude Debussy yang jatuh pada hari ini, 22 Agustus. Dalam Doodle kali ini, Google menghadirkan lantunan musik karya Debussy dengan animasi sendu yang menampilkan pertemuan antara sepasang lelaki dan perempuan pada akhir cerita.

Dikutip dari Wikipedia, Claude Debussy sendiri adalah komponis asal Perancis yang lahir 22 Agustus 1862 dan meninggal pada tanggal 25 Maret tahun 1918 pada umumr 55 tahun. Karya musiknya dianggap menjadi peralihan dari zaman musik romantik ke musik modern di awal abad 20.

Menurut informasi, Doodle kali ini di desain oleh Leon Hong dan alunan musik Debussy yang ada di Doodle tersebut dimainkan oleh adik dari Leon Hong.

Untuk menikmati Doodle hari ini, ketik Google.com atau Google.co.id dan nikmati alunan musik serta animasi singkat di sana.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again