1. Startup

Denny Santoso Bergabung Dengan Layanan Kotak Kecantikan BeautyTreats Indonesia

Layanan langganan kotak kecantikan BeautyTreats baru saja mengumumkan bergabungnya seorang digital entrepreneur sekaligus founder dari duniafitness dan sixreps, Denny Santoso sebagai pemegang saham dan strategist. Kemitraan yang baru dijalin ini diharapkan memicu inovasi dan meningkatkan kekuatan core business dari BeautyTreats ini sendiri.

“Denny Santoso adalah salah satu profesional paling ‘hands on’ yang saya kenal sangat berpengalaman dalam urusan logistik maupun e-commerce. Bergabungnya beliau di tim kami, tentunya akan membantu BeautyTreats Indonesia menjadi perusahaan kotak kecantikan nomor satu di Indonesia dan saya yakin visi strategisnya terhadap e-commerce dapat memberi dorongan secara penuh untuk menggenjot beauty e-commerce dari perusahaan kami”, ujar co-founder BeautyTreats Indonesia, Romeo B.S. Reijman.

Mengenai keputusannya bergabung bersama BeautyTreats Indonesia, Denny Santoso berkata, "Romeo dapat dengan cepat meng-konversi ide untuk realisasi, gigih, kreatif, dan seorang pemikir non-stop. Aspek-apek ini dari dirinya memungkinkan kami untuk cepat beradaptasi dan bahkan bergerak lebih cepat menjalankan strategi kami".

Sinergi antara BeautiPlan milik Denny Santoso dan BeautyTreats Indonesia milik Romeo Reijman dipercaya mampu saling melengkapi dengan kekuatannya masing-masing dan menciptakan ekosistem yang baru di dunia online beauty di Indonesia.

Melihat sinergi antara dua kekuatan ini bukan tak mungkin nantinya Beauty Box keduanya menjadi suatu kekuatan baru di ekosistem online di Indonesia khusunya di dunia Online Beauty. Tujuannya pun jelas, ingin menjadi nomor wahid dalam dunia kecantikan yang lingkupnya luas mulai dari Sampling (BeautyTreats Box), saran, komunitas, dan juga e-commerce.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again