1. Lifestyle

Deretan Karya Anak Bangsa yang Terinspirasi dari GO-JEK, Yuk Tonton Kreasinya di Sini

Sebagai karya anak bangsa yang memberikan kebanggaan bagi masyarakat Indonesia, GO-JEK hadir bukan hanya untuk memberikan layanan transportasi yang memudahkan masyarakat Indonesia dan memberikan manfaat bagi para karyawan, tetapi juga membawa semangat ke-Indonesiaan dalam berbagai programnya. Salah satunya adalah melalui kompetisi GO-VIDEO.

Semangat karya anak bangsa ini dibawa GO-JEK dan ditularkan dengan cara mengajak masyarakat luas untuk ikut serta memeriahkan program kompetisi GO-VIDEO dengan tema Indonesia Pilih GO-JEK. Kompetisi GO-VIDEO 2016 sendiri merupakan sarana yang disediakan bagi anak muda Indonesia agar bisa mengekspresikan karya dari ide kreatif yang tertuang dalam bentuk medium video dengan kategori cukup luas mulai dari aksi, dokumenter, drama sampai animasi.

Saat ini pembaca DailySocial bisa menonton puluhan karya dari anak muda Indonesia yang menghadirkan bermacam video menarik. Mulai dari yang humor bercampur aksi, sampai yang menyentuh hati dan membuat kita berpikir ulang dan mengajak untuk saling berempati atas interaksi antara pengemudi ojek dan penumpang. Ada pula yang membungkusnya dalam kisah menarik antara ayah yang ingin memberikan kejutan pada anaknya. Yang juga menarik peserta lain mengemas video yang dikirimkan dengan tipe ala vlog.

Proses pengumpulan video untuk kompetisi GO-VIDEO sendiri memang sudah ditutup kini kompetisi akan bersiap untuk memasuki masa voting, di mana peran Anda para pembaca akan menjadi salah satu penentu untuk pemenang viewers choice.

Kompetisi video GO-VIDEO yang diselenggarakan GO-JEK sendiri bukanlah kompetisi biasa yang digelar untuk mendapatkan pemenang, namun kompetisi ini memiliki tema serta kriteria submisi video yang mengajak anak muda untuk ikut serta merasakan semangat karya anak bangsa yang dibawa GO-JEK.

Video yang ada adalah karya anak muda Indonesia dengan tema layanan GO-JEK yang juga adalah karya anak bangsa yang memberikan manfaat pada ribuan pengemudi serta masyarakat luas dengan layanan yang dihadirkan. Mulai dari GO-JEK, GO-MART, GO-FOOD dan jasa antar barang baik dengan menggunakan motor atau GO-BOX dengan mobil.

Untuk merasakan semangat karya anak bangsa dan ikut serta memberikan peran dalam menentukan pemenang, Anda bisa menjelajah terlebih dahulu berbagai video yang ada di sini dan tunggu tanggal 11 April nanti karena periode voting baru akan mulai di tanggal tersebut. Informasi lengkap tentang kompetisi video GO-VIDEO ini bisa dilihat di tautan ini.

Berikut beberapa atau sebagian dari video karya anak bangsa untuk kompetisi GO-VIDEO yang bisa Anda tonton. Lebih lengkap bisa cek di sini.

*) Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh GO-JEK.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again