Categories

Misc

Desainer Ini Membuat Ide Mebel dari Komputer Mac Klasik

wiku - 24 October 2014

Seorang desainer menampilkan ide furniture/mebel menggunakan elemen dari komputer Mac sebagai bahan utamanya. Hasilnya, selain fungsional juga keren secara desain.

Apple Power Mac G5 adalah komputer yang disulap menjadi mebel. Body komputer Mac ini yang memang sudah keren dipadukan dengan elemen lain untuk menambah kesan estetika yang baik.

Adalah desainer Klaus Geigner yang memiliki ide menghadirkan mebel dari produk komputer Mac. Tidak hanya membuat ide meja dengan Apple Power Mac G5, ia juga membuat ide laci. Kalau melihat dari hasil ide desainnya, elemen klasik dan kuat Mac-nya tidak hilang justru menyatu dengan elemen kayu (untuk meja) dan menghasilkan tampilan estetis tersendiri. Sedangkan untuk laci, saya tidak menyangka Power Mac G5 ini bisa sedemikian fungsional untuk dapat menjadi tempat penyimpanan barang.

 

Info menarik: Google Rilis Inbox, Aplikasi Untuk Para ‘Email Addict’

 

Tentunya, bagian dalam dari komputer Mac ini telah dikosongkan, menyisakan casing elegan komputer Apple yang menyatu daam fungsinya sebagai perkakas kantor. Meski demikian, sepertinya ide mebel ini masih sebatas konsep. Seperti yang dikutip dari Ubergizmo, belum ada keterangan juga tentang kekuatan mebel ini ketika digunakan.

Tapi ide desainer ini tentunya cukup menarik. Apalagi Apple Power Mac G5 yang pensiun tahun 2006 ini memiliki ciri khas sendiri.

Berikut beberapa foto ide mebel dengan menggunakan Power Mac G5 yang diberi nama BENCHMA[®]C, untuk lebih lengkap Anda bisa menujut situs Klaus Geiger.

Sumber tambahan TheVerge.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter