1. Startup

Detik Luncurkan Daily Deals : DetikDeal.com

Hari ini raksasa online Detik secara resmi mulai masuk ke lahan daily deals dengan (diam-diam) meluncurkan Detikdeal.com.

Seperti yang bisa dilihat di homepage Detikdeal.com, sudah terdapat beberapa deal yang dibagikan, tentu saja dengan brand sebesar Detik, akan sangat mudah untuk memenangkan hati para merchant. Bahkan menurut saya Detik tentu dengan mudah "mengambil jatah" dari situs-situs daily deals yang lebih kecil, atau bahkan Groupon Indonesia dan Dealkeren yang saat ini memimpin pasar situs daily deals.

Saat ini Detikdeal masih fokus di Jakarta, meskipun ekspansi ke kota-kota besar lainnya di Indonesia pastinya bukan masalah besar bagi situs sekelas Detik. Dari sisi produk tentu saja Detikdeal ini tidak memiliki keistimewaan dibandingkan dengan Groupon Indonesia, Dealkeren dan situs-situs daily deals lainnya namun dengan brand Detik yang besar tentu akan mempermudah segalanya.

Dan menurut saya, situs Detikdeal ini mungkin properti Detik yang paling bagus dari sisi User Experience designnya, tapi tentu saja semua situs daily deals ini tampilannya selalu dengan layout yang sama. Meskipun begitu, saya ingin mengucapkan selamat datang ke area daily deals untuk Detikdeal. Jangan lupa sisakan deal untuk yang pemain yang lain ya ;-)

[English version for this post]

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again