Di Snapchat Terbaru Pengguna Bisa Pindah Kamera Saat Sedang Merekam

Di Snapchat Terbaru Pengguna Bisa Pindah Kamera Saat Sedang Merekam

snapchat_featured
snapchat_featured

Pengembang di belakang Snapchat baru-baru ini merilis beberapa update untuk aplikasinya. Salah satu perubahan yang paling signifikan dan ditunggu-tunggu adalah kemampuan baru dimana pengguna dapat bertukar dari kamera belakang ke depan atau sebaliknya sambil merekam video.

Sebelum update dilepas, saat merekam video pengguna Snapchat harus memilih salah satu dari dua kamera yang ada. Apakah kamera belakang atau kamera depan. Setelah pilihan ini dibuat, pengguna tidak dapat mengganti kamera selama rekaman.

Sekarang Anda yang menggunakan Snapchat bisa mengucapkan selamat tinggal pada kebiasaan lama itu.

Untuk dapat mempergunakan fitur baru ini, yang perlu dilakukan oleh pengguna adalah melakukan double tap di layar saat sedang merekam. Secara otomatis aplikasi akan mengganti kamera yang dipergunakan untuk merekam.

Info Menarik: Genjot Iklan, Snapchat “Pede” Luncurkan Fitur Baru Bernama Discover

Bersamaan dengan fitur menukar kamera di atas, Snapchat juga menghadirkan fitur dua langkah autotentikasi login sebagai langkah pencegahan pembobolan akun oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Prosedur keamanan baru ini akan mengirimkan pesan singkat berupa kode yang akan jadi kode verifikasi saat pengguna melakukan login. Tetapi jika dirasa terlalu repot, pengguna bisa menon-aktifkan fitur ini melalui panel pengaturan.

Terakhir, pengembang menambahkan fitur Battery filter yang cukup berguna untuk menampilkan status baterai perangkat saat ini.

Update Snapchat diluncurkan untuk platform Android dan iOS. Jika sobat belum menggunakannya, silahkan unduh Snapchat dari Google Play Store atau App Store.

Sumber berita Iclarified dan gambar header Mahathir mohd yasin/Shutterstock.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Mobile
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…