1. Startup

Diakuisisi Lippo Group, AllDealsAsia akan Ditutup

Berbasis di Singapura, pendirinya adalah bagian Founding Member MatahariMall

Situs buying deals aggregator bernama AllDealsAsia mengumumkan finalisasi akuisisi layanannya oleh Lippo Group. Berdiri tahun 2010 di Singapura, AllDealsAsia adalah salah satu situs agregator generasi pertama di Asia yang didirikan oleh kakak-beradik Yiping dan Wayne Goh. Per tanggal 30 April 2016, layanan ini akan resmi ditutup.

Akuisisi ini lebih bersifat acqui-hire karena Yiping Goh merupakan Founding Member MatahariMall dan menyumbang banyak insight tentang bisnis e-commerce di Asia Tenggara. Yiping adalah Chief Product Officer and Co-Lead of CrossBorder Sellers Programme layanan marketplace unggulan Group Lippo ini.

“Sebelumnya saya memang sangat sibuk melakukan persiapan peluncuran MatahariMall, baru saat ini saya bisa mengumumkan secara resmi proses akuisisi tersebut yang telah mencapai tahap final,” kata Yiping kepada e27.

Direktur Lippo Group John Riady menambahkan,  “Hal ini merupakan partnership yang sangat baik, kami melihat saat ini sudah tercipta tim yang terbaik, dan tentunya kami bisa belajar lebih banyak terkait dengan e-commerce di kawasan dengan mereka."

Saat ini Yiping tengah mengembangkan strategi yang tepat agar pedagang dari Singapura, yang sebelumnya merupakan partner AllDealsAsia, bisa menawarkan produknya di Indonesia melalui MatahariMall. Penjualan cross-border ini diharapkan bisa menambah jumlah konsumen.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again