Categories

Gadget

Dibuat Untuk Amankan Barang-Barang Berharga Anda, RiutBag Ialah Tas Anti-Maling

Rahasa RiutBag terdapat pada desain, pemilihan material serta penempatan zipper.

Yoga Wisesa - 4 January 2016

Banyak di antara kita yang menemui dilema saat melakukan aktivitas sehari-hari: diwajibkan membawa alat-alat untuk bekerja, contohnya laptop serta smartphone, tapi agar sampai di kantor kita harus melewati lokasi-lokasi rawan. Terdorong buat mengurangi perasaan was-was itu, developer asal Inggris merancang sebuah produk unik, yaitu tas punggung anti-maling.

Tim pengembang bernama Riut itu mengajukan ide mereka di platform crowdfunding Kickstarter. Tak disangka, khalayak meresponsnya dengan sangat antusias, membantu Riut mengumpulkan dana lebih dari £ 160.000 (US$ 235.500-an). Di awal tahun ini, developer berencana untuk mengirimkan RiutBag R10 dan R15 pada para backer. Pendeknya, RiutBag ialah tas unik yang dispesialisasikan buat mengamankan barang-barang berharga Anda.

Premisnya menjanjikan, dan RiutBag tampil layaknya tas ransel sejati dipadu rancangan keren. Ia tidak membebankan punggung dengan segala macam gembok atau menyetrum orang yang mencoba merogoh isi tas. Solusi developer efektif serta sederhana. Alih-alih menempatkan zipper di depan ala ransel biasa, zipper RiutBag ada di sisi dalam - menempel ke punggung.

Nama R10 dan R15 mengacu pada volume ransel, yakni pilihan 10- atau 15-liter. Model 15-liter tersebut sangat besar, Anda bisa memasukkan notebook 15-inci serta tablet 10-inci, dan tas masih menyisakan ruang untuk dokumen A4, baju ganti, serta peralatan mandi. Terdapat pula kantong berbantalan empuk, cocok buat menaruh kabel, ditambah lagi kantong-kantong tersembunyi di strap dan holder botol. Anda tidak akan kehabisan ruang penyimpanan.

Meski demikian, RiutBag didesain dengan profile ramping agar tampil minimalis. Jadi seandainya isi tas tidak banyak, ransel tak terlihat menggelembung. membuatnya selalu ringkas di tempat-tempat ramai. Anda tidak perlu lagi memposisikan tas ke depan dada saat menaiki transportasi umum.

RiutBag terbuat dari kombinasi material Cordura foam-line kustom serta Kevlar, sangat tangguh dan anti-air. Berdasarkan filosofi Riut, bahan-bahan kuat memastikan produk tetap awet. Developer juga tidak melupakan aspek kenyamanan. Sisi dalam tas dilapisi bantalan empuk plus sistem sirkulasi udara. Ia nyaman ketika dikenakan di kedua bahu atau sewaktu dibopong dengan satu bahu.

Khusus mereka yang sudah memesan, RiotBag akan dikirim pada bulan Februari 2016 besok. Harganya memang cukup mahal, £ 80 (US$ 120) untuk R15 dan £ 90 (US$ 135) buat varian R10. Produk batch kedua sudah bisa di-pre-order di website Riut.

Via Digital Trends. Sumber: Riut.co.uk.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter