1. Startup

Dicari! Ide Kreatif Untuk Memberi Nama Co-working Space Terbaru Besutan GEPI

Global Entrepreneurship Program Indonesia (GEPI) melalui situs resminya Jumat (26/7) kemarin mengumumkan kontes pencarian nama co-working space teranyar besutan GEPI sendiri. Co-working space yang dibangun oleh segenap penggagas dan tokoh entrepreneur Indonesia ini menyediakan hadiah yang tentunya menarik bagi yang idenya terpilih sebagai nama untuk inkubator komunitas startup Indonesia terbaru itu.

Sebagai “wadah” yang menampung segenap komunitas kreatif startup, penamaan yang kreatif tentu penting sebagai penggambaran co-working space yang tak hanya berkelas lokal namun juga bercita rasa internasional. Untuk itu, GEPI secara terbuka mengadakan kontes pencarian nama co-working space mereka yang dapat diikuti oleh siapa saja dan tak terbatas dari berbagai kalangan mana pun.

Dalam kontes yang telah dimulai sejak 29 Juli 2013 kemarin dan akan berakhir pada 11 Agustus 2013 mendatang, lima ide teratas akan dipilih langsung oleh GEPI dan nantinya akan melalui proses pemiihan terbuka yang akan dilakukan oleh publik mulai dari 19 Agustus 2013 dan ditutup pada 1 September 2013. Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 2 September 2013.

Dalam kontes tersebut tentu dihadirkan hadiah menarik yang dapat diraih bagi para peserta yang idenya terpilih untuk dijadikan nama resmi bagi co-working space yang rencananya akan dijalankan bersama dengan Ciputra Grup. Menurut keterangan resminya, hadiah yang ditawarkan nantinya berupa voucher makan malam senilai Rp. 500.000 untuk dua orang di Pad 28 yang berlokasi di SCBD, Jakarta.

Jika Anda yang tertarik untuk mengikuti kontes pencarian nama co-working space pendatang baru tersebut, Anda dapat kunjungi laman kontesnya di sini. Masukkan ide yang ingin diserahkan dan sertakan filosofi terbaik di balik nama ide tersebut. Jangan lupa cantumkan data diri serta kontak yang dapat dihubungi karena siapa tahu Anda lah yang terpilih untuk menjadi pencetus nama co-working space baru tersebut.

 

disclaimer: DailySocial merupakan salah satu media partner pembentukan co-working space terbaru ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again