Game

Diggie, Hero Support di Game Mobile Legends yang Dapat Mengontrol Waktu

Hero ini 'tidak bisa' mati karena dapat mengontrol waktu.

Saat ini ada empat Hero Support di Mobile Legends, mulai dari Estes, Nana, Rafaela, hingga yang terbaru ialah Diggie.

Kemampuan unik yang dimiliki Diggie adalah ia dapat mengontrol waktu dan skill ultimate Diggie yang bisa membuat tim Anda kebal dari serangan crowd control saat team fight.

Lalu, apalagi detail yang harus Anda ketahui tentang Diggie? Mari disimak.

1. Latar Belakang Diggie

Kota Antoinerei ialah tempat bagi para sarjana dan peneliti dari seluruh dunia berkumpul, tapi di sana keberadaan Diggie diabaikan karena ukurannya yang kecil, sampai akhirnya mereka melakukan penelitian di Chronoscience. Mereka menyadari bahwa Diggie sangat menyukai jam dan mereka akhirnya percaya bahwa jam alarm tersimpan banyak rahasia di dalamnya.

Kemampuan Diggie pun terungkap, ia mampu mengontrol waktu serta melepaskan temannya dari belenggu fisik dari waktu dan membawanya bersamanya. Meski terlihat imut, tetapi jangan membuat Diggie marah karena serangan bom waktu miliknya sangat menyakitkan.

2. Skill Pasif Diggie - Young Again

Keunikan Diggie ialah hero ini tidak bisa mati. Maksudnya begini, setelah mati waktu akan terbalik dan Diggie akan berubah menjadi sebuah telur.

Anda masih dapat menggerakkan telur dan menyerang musuh, sementara telur Diggie tidak bisa diserang. Setelah beberapa saat, telur tersebut akan menetas dan Diggie terlahir kembali.

3. Skill 1 Diggie - Time Bomb

Skill pertama Diggie ialah melemparkan jam alarm ke arah musuh dan akan meledak setelah waktu yang ditentukan. Musuh yang terkena di area serangan akan menerima 300 poin dari Magical Power Damage dan memberikan efek Stun selama 1.2 detik.

Damage akan meningkat sesuai lamanya alarm diatur (selama mengatur alarm, Tap lagi untuk segera meledakkan bomb, jika bomb diledakkan sebelum 2 detik, bomb hanya akan memberikan efek Slow sebagai ganti Stun).

4. Skill 2 Diggie - Reverse Time

Meski kecil, tetapi Diggie dijamin bakal merepotkan musuh-musuhnya. Skill ke-2 Diggie ini mampu mengunci musuh dan memberikan 10 poin dari Magical Damage serta memperlambatnya.

3 detik kemudian, target akan ditarik kembali ke lokasi yang ditentukan dan memberikan 150 poin dari Magical Damage dan memberikan efek Slow. Jika musuh terlalu jauh, mereka akan kembali ke lokasi dan terkena Damage.

5. Skill Ultimate Diggie - Time Journey

Sebagai Hero Support, Diggie tentunya sangat berguna bagi tim. Saat team fight, 2.5 detik teman di sekitar Diggie akan kembal terhadap efek Crowd Control musuh. Selama menggunakan skill ultimate, teman satu tim juga akan mendapatkan Shield selama 5 detik.

6. Build Item Diggie

Untuk build item Diggie, Anda bisa menyesuaikannya dengan gaya permainan. Untuk versi saya, Anda bisa lihat di bawah ini.

  • Athena's Shield (Defense)
  • Magic Shores (Movement)
  • Concentrated Energy (Magic)
  • Dominance Ice (Defense)
  • Disaster Truncheon (Magic)
  • Thunder Belt (Defence)

7. Tips Trik Menggunakan Diggie

[embed]https://youtu.be/j07gGCbOI5U[/embed] Sebagai Hero Support, skill Diggie yang sangat berguna bagi tim dan harus digunakan dengan baik ialah skill 2 dan ultimate Diggie. Skill 2 Reversi Time ini bakal membingungkan musuh dan mereka tak akan dapat melarikan diri.

Lalu, skill ultimate Diggie Time Journey sangat berguna saat team fight, tim Anda bisa kebal dari serangan Crowd Control dari hero seperti Aurora, Tigreal, Chou, dan hero lainnya. Diggie juga akan memberikan perlindungan selama 5 detik yang mematikan kemenangan di tangan Anda.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter