18 June 2015

by Glenn Kaonang

Digitally Imported Tawarkan Layanan Streaming Khusus Musik Elektronik

Tidak banyak layanan streaming musik yang secara khusus ditujukan untuk penggemar musik dalam genre tertentu. Namun kini muncul kabar baik bagi para pencinta musik elektronik, dimana sebuah layanan streaming bernama Digitally Imported hadir secara khusus untuk memenuhi gairah mereka.

Digitally Imported sendiri sebenarnya bukan sebuah layanan baru. Sejak didirikan di tahun 1999, Digitally Imported sudah menjadi salah satu radio internet terpopuler di kalangan penggemar musik elektronik. Kendati demikian, baru di pertengahan tahun 2015 inilah mereka menghadirkan layanan streamingon-demand.

Layanan on-demand ini bisa diakses apabila Anda berlangganan opsi premiumnya, yang dipatok seharga $7 per bulan atau $70 per tahun. Kalau Anda masih ragu dengan katalognya yang berisikan 400.000 lagu, Anda bisa mencoba layanan radionya terlebih dulu secara cuma-cuma.

Info menarik: Soundsgood Ingin ‘Rukunkan’ Layanan Streaming Musik via Playlist

Yang tidak kalah menarik, jika Anda berlangganan opsi premium Digitally Imported, Anda juga akan memperoleh akses ke jaringan radio internet milik AudioAddict, yang mencakup stasiun radio seperti RadioTunes.com, JazzRadio.com, RockRadio.com dan masih banyak lagi. Soal aplikasi, selain bisa diakses melalui web browser, Digitally Imported juga tersedia di iOS, Android, BlackBerry 10 dan Windows Phone.

Layanan streamingon-demand dari Digitally Imported ini awalnya akan diluncurkan di pasar Amerika Serikat terlebih dahulu, sedangkan ekspansi internasional akan menyusul selagi persetujuan pemerintah di berbagai negara terus diupayakan.

Sumber: TheNextWeb. Gambar header: Digitally Imported - Google+.