Categories

Gadget

Dinky Adalah Aksesori Serbaguna Buat Semua Pemilik Device

Yoga Wisesa - 7 April 2015

'Dinky' mempunyai arti harfiah kecil atau tidak signifikan, tapi aksesori bernama serupa ciptaan inventor Daniel Shannon jauh dari kesan tidak berguna. Melalui penyajian sederhana, Dinky ialah tambahan mengagumkan untuk perangkat mobile. Ia sangat bermanfaat bagi mereka yang menghabiskan banyak waktu di depan layar device, termasuk juga para fotografer dadakan.

Dinky dapat membantu pemilik smartphone, player MP3, eReader, hingga komputer tablet. Ia merupakan kombinasi stand, kabel charger, serta tripod. Bentuknya unik, menyerupai makhluk bertubuh kurus dengan sepasang tangan panjang. Ukurannya cuma empat-inci, dibekali kemampuan dan tingkat fleksibilitas yang sulit Anda temukan di produk aksesori lain.

Apa saja kemahiran Dinky? Pertama, Anda dapat menggunakannya sebagai stand smartphone atau tablet, baik saat menyaksikan film atau melakukan video chat. Beberapa pendekatan bisa diambil: memakai tiga kaki untuk jadi sandaran device atau menambatkan gadget di bagian pegangan sebelah atas. Di sana telah tersimpan connector flip-out Micro USB atau Apple Lightning, dikeluarkan via tombol.

Fitur menarik dari connector tersebut adalah ia dapat diarahkan agar sesuai dengan posisi port USB perangkat Anda. Sebuah lampu LED akan menyala ketika smartphone sedang tersambung. Grip sendiri mampu memegang device hingga ketebalan setengah-inci, artinya Anda tidak perlu repot-repot mengeluarkan smartphone dari casing eksternal. Kemudian belt bertugas mengamankan pegangan.

Info menarik: ‘Tongkat Narsis’ Pernah Dinyatakan Sebagai Aksesoris Tak Berguna?

Anda ingin menonton video sembari mengisi ulang baterai? Bisa. Terdapat colokan USB di bagian 'kaki' tempat Anda menyambungkan power bank. Dan bukan cuma smartphone atau tablet, fotografer amatir hingga dadakan akan sangat mengapresiasi Dinky. Tambahkan adaptor, ia bisa menjadi tripod kamera action dan saku (maksimal berbobot 227 gram), atau mungkin sebagai dudukan iPhone di tripod foto sesungguhnya.

Rahasia Dinky terletak pada material penyusun. Tubuh aksesori tersebut terbuat dari silikon dengan tambahan sliding collar serta holder ber-komposisi 25 persen fiberglass dalam polikarbonat. Tujuannya adalah demi memastikan ukuran tetap kecil, tapi kuat mengangkat objek berbobot. Ia mendukung bermacam-macam tipe gadget, dari mulai device Android, iOS, Windows Phone hingga BlackBerry.

Yang terakhir perlu Anda pilih hanyalah tipe connector, Micro USB atau Lightning. Dinky bisa dibeli melalui Amazon, harganya sangat terjangkau, hanya US$ 16,88.

Sumber: DinkyConnector.com.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter