29 March 2014

by DailySocial

Dinomarket Jadi Partner Resmi Platform Online Payment Gateway Samsung

Marketplace Dinomarket resmi menjadi partner platform online payment gatewayuntuk pembelian produk Samsung di seluruh Indonesia. Kabar ini kami terima melalui rilis yang dikirimkan, sebagai pilot project dengan pihak Samsung ini adalah program pre-order Samsung Galaxy S5 melalui situsnya. Program ini sudah berlangsung sejak 22 Maret lalu, dan rencananya akan terus berlangsung hingga 5 April 2014 mendatang.

Dinomarket marketplace yang didirikan sejak 2008 telah berhasil meraih kepercayaan konsumen Indonesia, dengan tingkat keluhan yang diterima hanya sebesar 0,7 persen. Selain itu Dinomarket merupakan marketplace yang menyediakan pilihan metode pembayaran yang beragam. Bagi konsumen tersedia dari 20 pilihan metode pembayaran. Sebut saja, bank transfer, kartu kredit, ePayment atau debit card, didukung penuh oleh 14 bank mampu memberikan kemudahan cara pembayaran yang aman dengan real time authorization system.

Kepercayaan konsumen dan kemudahan sistem pembayaran, dua hal ini yang diungkapkan Dinomarket melalui rilisnya menjadi alasan pihak  Samsung  mempercayakan Dinomarket sebagai satu – satunya partner platform online payment gateway untuk pembelian produk Samsung diseluruh Indonesia.

Konsumen hanya perlu memesan secara online melalui situs Dinomarket. Selain kemudahan cara pembayaran konsumen juga mendapatkan bonus tambahan berupa diskon, cicilan 0% untuk semua kartu kredit berlogo master atau visa. Tak ketinggalan promo cash back.

Dengan kepercayaan yang diperoleh dari pihak Samsung sebagai brand yang memiliki pangsa pasar smarthphone dan tablet terbesar di Indonesia, Dinomarket merasa siap menjadi barisan terdepan untuk penjualan produk secara online terkait smartphone, tablet dan smartwatch yang terbesar dan terlengkap di Indonesia.


Artikel sindikasi ini pertama kali dimuat di DailySocial dan ditulis oleh Hesti Pratiwi.