9 October 2014

by wiku

Dinomarket Sediakan Pre-Order Samsung Galaxy Note 4

Samsung menunjuk online storeDinomarket.com sebagai rekanan untuk membuka pemesanan atau pre-order perangkat Galaxy Note 4.

Dalam rilis yang dikirimkan ke Trenologi, disebutkan bahwa kerja sama ini adalah eksklusif. Pemesanan untuk perangkat Galaxy Note 4 ini telah dibuka sejak tanggal 3 Oktober kemarin dan akan ditutup tanggal 19 Oktober nanti.

Pemesanan online sendiri dilakukan lewat halaman Galaxylaunchpack.com yang nantinya akan diarahkan ke alamat situs Dinomarket ketika kita akan melakukan pre-order. Pilihan warna sendiri disediakan hitam dan putih.

Untuk pemesanan ini Dinomarket menyediakan cara pembelian dengan pilihan 16 bank ternama, selain itu ada program cicilan 0% serta hadiah dan bonus.

 

Info menarik: Mobil Terbang Aeromobil Segera ‘Lepas Landas’ Dalam Waktu Dekat

 

Selain pemesanan online, dalam halaman resminya disebutkan juga ada promo untuk pemesanan yang dilakukan di toko offline Samsung Experience Store yang didukung oleh 4 bank ternama dengan program yang berbeda tiap bank.

Kerja sama antara Samsung dan Dinomarket ini merupakan kelanjutan atas kerja sama yang telah dilakukan sebelumnya untuk pemesanan Samsung Galaxy S5.

Samsung Galaxy Note 4 sendiri adalah generasi terbaru dari seri Note yang dirilis awal September lalu. Memiliki layar 5.6 inci resolusi 1440x2560 Super AMOLED. Prosesor 2.7GHz quad-core Snapdragon 805 atau prosesor octa-core 1.9GHz + 1.3GHz Exynos, 3GB RAM, beterao 3220mAh. Kemera belakang 16 megapiksel dan 3.7 megapiksel untuk depan.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan Samsung Galaxy Note 4 bisa melakukan pre-order lewat tautan ini.