Categories

Gadget

Diperkuat 4 Fitur Keamanan, HP EliteBook x360 Hadir untuk Manjakan Profesional Muda

Fitur keamanan yang membedakannya dengan seri Spectre x360

Rahardan Apriadji - 27 April 2017

Belum genap satu bulan pasca perkenalan HP Spectre x360 melalui konferensi pers, Helwett-Packard (HP) Indonesia kembali memperkenalkan produk selanjutnya yang menyasar para profesional dari generasi millenials. Dinamis dan aman adalah dua kata kunci yang mereka usung dalam produk ini.

Ia adalah HP EliteBook x360, sebuah PC bisnis konvertibel dengan fitur keamanan dan fungsi yang merujuk pada standar korporasi.

Ricky Handarin dan Vamsi Reddy Menjelaskan Produk HP EliteBook x360 / Hewlett-Packard

“Banyak perusahaan yang berupaya memfasilitasi pekerjanya dengan berbagai kemudahan dan keuntungan, seperti gaya kerja fleksibel dan pekerjaan yang bisa diselesaikan di manapun,” ucap Ricky Handrian, Market Development Manager Business Notebook HP Indonesia. “Kami berusaha memanjakan dari segi tools-nya, dan keamanannya harus terjaga.”

Desain ramping berpadu material tangguh

EliteBook x360 punya desain tubuh yang memang terlihat jelas menyasar kalangan profesional dinamis. Tebalnya yang hanya 14,95 mm dan bobot enteng seberat 1,28 kg dipersiapkan agar pengguna tetap fokus bekerja tanpa merisaukan tentengan, dengan tiga fitur mode yang masih serupa Spectre x360; laptop mode, tablet mode, dan tent mode.

HP EliteBook x360 dalam laptop mode / DailySocial

HP EliteBook x360 dalam tablet mode / DailySocial

Desain tipis serta elegan ini bukan berarti menyingkirkan faktor daya tahan. Diakui Ricky, meski ramping, EliteBook x360 telah berhasil melewati uji coba dari U.S Military Standard untuk menahan getaran, benturan, dan kondisi lingkungan ekstrim.

Ketangguhan ini didukung baterai dengan daya tahan hingga 16,5 jam (di atas kertas), dan fitur Fast Charge, yang memungkinkan pengguna melakukan charging hingga 50% dalam waktu 30 menit.

Fitur HP Security untuk menjaga pekerjaan

Ini merupakan hal yang membedakan EliteBook x360 dengan pendahulunya Spectre x360. Empat fitur keamanan Hewlett-Packard di EliteBook x360 menjanjikan keamanan yang berlipat ganda, yakni HP Sure Start Gen 3, HP Sure View, Client Security Suite Gen 3, dan HP WorkWise.

Rapatnya keamanan muncul saat fitur-fitur ini dicoba, seperti misalnya HP WorkWise yang bisa mengintegrasikan smartphone dan EliteBook x360. Sehingga, saat pengguna menjauh dari PC ini dalam jarak tertentu—yang bisa disesuaikan—PC akan terkunci dengan sendirinya, dan akan terbuka juga secara otomatis jika didekati.

Demo fitur HP WorkWise / DailySocial

Atau contoh lainnya adalah HP Sure View. Fitur keamanan ini memungkinkan pengguna untuk terhindar dari visual hacking atau diintip kegiatannya saat menggunakan PC, khususnya saat bekerja di tempat umum seperti kedai kopi, dengan cukup menekan tombol Fn + F2.

“Berdasarkan data kami, 52% dari pekerja adalah millenials. Kebutuhan akan pekerjaan kini semakin dinamis. PC sudah bukan office device lagi, namun juga menjadi mobile device yang bisa kamu bawa kemana pun,” terang Vamsi Reddy, Country Commercial Manager Category HP Indonesia.

Nah, untuk mereka lah PC senilai Rp 24.000.000 ini ditujukan. “HP ingin menghadirkan desktop dan notebook yang secure. Kami menyasar mobile professional  muda yang sepertiga waktunya digunakan secara mobile atau di luar private space,” sambung Ricky.


Anda yang ingin mendapatkan HP Elitebook X360, DailySocial bekerja sama dengan Bhinneka.com menghadirkan Deals berupa potongan senilai 1 juta Rupiah. Informasi bisa cek lewat tautan ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter