1. Lifestyle

Mulai 6 April, Dishonored 2 Bisa Dicoba Secara Gratis

Anda bisa memainkan tiga misi pertama Dishonored 2 dalam versi free trial-nya ini

Tidak bisa dipungkiri, Dishonored 2 merupakan salah satu game terbaik di tahun 2016. Bagi Anda yang belum sempat mencoba atau masih ragu-ragu untuk membelinya, Bethesda selaku publisher-nya punya kabar baik.

Mulai tanggal 6 April nanti, Anda bisa menjajal Dishonored 2 secara cuma-cuma di PS4, Xbox One dan PC. Dalam versi trial ini, pemain bisa memainkan tiga misi pertama dalam game, baik sebagai Emily Kaldwin maupun Corvo Attano (kedua protagonis dalam Dishonored 2).

Menariknya, progress yang sudah Anda jalani akan disimpan dan bisa langsung dilanjutkan lagi seandainya Anda kemudian memutuskan untuk membeli game-nya. Bethesda sepertinya sudah memikirkan matang-matang strateginya untuk memikat lebih banyak pemain.

Sejauh ini tidak ada informasi apakah versi trial ini punya batasan waktu. Menurut saya sih tidak, karena tiga misi tadi sudah termasuk sebagai batasan. Terlepas dari itu, apa yang Bethesda lakukan ini sejatinya sangatlah menarik.

Pasalnya, selama ini mayoritas publisher hanya memberikan trial khusus di akhir pekan dan hanya untuk mode multiplayer-nya saja, Titanfall 2 contohnya. Gamesingle-player sangat jarang mendapat perlakuan serupa, namun Bethesda sepertinya berani melawan arus mainstream.

Free trial Dishonored 2 ini nantinya dapat diunduh langsung lewat PSN Store, Xbox Marketplace dan Steam.

Sumber: Bethesda.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again