12 December 2013

by wiku

Diskon Gadget dari Lazada Dalam Rangka #1212Sale

Hari ini adalah hari yang ditunggu oleh mereka yang suka dengan barang diskon. Sebagai bagian dari hari Belanja Online Nasional yang tajuh para hari ini, Lazada menawarkan bebagai gadget menarik dengan harga 'miring'.

Program Hari Belanja Online Nasional yang diberi nama tagar #1212Sale merupakan program yang didukung oleh lebih dari 10 peritel online yang semua ikut serta dan menghadirkan harga spesial di toko online mereka masing-masing. Data lengkap toko yang mengikuti program ini bisa dilihat di tautan ini.

Dari Lazada sendiri akan menghadirkan berbagai diskon untuk berbagai produk, kami merangkumkan khusus untuk produk gadget dan menghadirkannya bagi para pembaca yang ingin mendapatkan harga khusus dari gadget terbaru serta gadget populer.

Berikut daftarnya, klik untuk melihat diskon dan penawaran spesial dari Lazada.

Windows Phone

Lumia 520 putihLumia 625 PutihLumia 625 Hijau

Android

Samsung Galaxy GrandSony Xperia MSony Xperia GoSamsung Galaxy Note 3Sony Xperia Z1Samsung Galaxy MegaSamsung Galaxy S4 Zoom

BlackBerry

BlackBerry Z10BlackBerry Q10

iPhone

iPhone 5 16 GBiPhone 5 32 GB

Tablet

iPad 2 Wifi - 3G 16 GB

Lainnya

iPod touch 5th Gen 32 GB hitamiPod taunch 5th Gen 32 GB putihHeadphone Monster

Cukup banyak bukan? Silahkan mengunjungi tautan yang ada dan nikmati penawaran spesial untuk produk gadget dari Lazada. Ingat, promo ini hanya dilakukan sehari saja yaitu tanggal 12 Desember 2013, jadi jangan ketinggalan segera kunjungi link dan beli produknya.