1. Startup

DiskonHunter.com Akan Diluncurkan Tanggal 10 Februari 2012

Pertengahan tahun 2011 yang lalu, bermunculan situs yang mengaggregasi konten yang berhubungan dengan diskon (daily deals). Mulai dari DealGoing.com, yang kemudian mulai melakukan ekspansi di pasar Asia, ada pula aggregator daily deals dari Australia yaitu Blip A Deal, selain itu ada Superbestdeal.com yang pernah dibahas di DailySocial (namun saat artikel ini ditulis situsnya tidak bisa diakses).

Akan segera hadir layanan aggregator bernama DiskonHunter.com. Dari deskripsi resmi yang kami terima, DiskonHunter.com adalah perusahaan online deal aggregator yang menayangkan "daily promotion" dari merchant berkualitas se-Indonesia. DiskonHunter menayangkan promo/diskon untuk pembaca harian mereka dengan cuma-cuma.

Seperti yang DailySocial kutip dari info resmi di Facebook Page-nya, “Setiap hari, Diskon Hunter mencari lebih dari 1000 merchants untuk menayangkan 100 deal terbaik. Kami membuat diskon mudah di temukan melalui cara apapun yang anda sukai; Facebook, Twitter, RSS feeds, deal alerts, ataupun website. Anda bisa menikmati penawaran exclusive hingga 90% untuk pembelian elektronik, gadgets, restaurant, spa, entertainment, travels dan lain-lain.”

Menjelang peluncuran layanannya, DiskonHunter mengadakan sebuah undian berhadiah untuk menarik pengguna supaya menjadi member mereka. Kita tunggu rilis layanan ini, dan keistimewaan layanan seperti apa yang ditawarkannya. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang DiskonHunter.com, para pembaca setia DailySocial dapat menuju ke Facebook Page DiskonHunter, Twitter @DiskonHunter, dan tentunya di situs mereka yaitu DiskonHunter.com.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again