1. Lifestyle

DJI Luncurkan Aplikasi Smart TV untuk Pamerkan Hasil Karya Penggunanya

Sejauh ini baru untuk platform Apple TV dan Samsung Tizen

Tahun demi tahun, video hasil rekaman drone DJI terus bertambah sempurna. Bukan cuma dari aspek resolusi saja, tapi juga kualitas gambar secara menyeluruh. Tidak percaya? Coba intip channel DJI Creator di YouTube, dan tonton sendiri kumpulan video menakjubkan karya para pengguna DJI yang tersebar di seluruh penjuru dunia.

Begitu percaya dirinya DJI dengan kualitas video yang dapat dihasilkan drone besutannya, pabrikan asal Tiongkok tersebut memutuskan untuk merilis aplikasi perdananya untuk smart TV. Kehadiran aplikasi ini memungkinkan kita untuk menikmati seabrek video udara dalam resolusi 4K selagi bersantai di atas sofa ruang tamu.

DJI Smart TV App pada dasarnya juga membuka pintu yang lebih luas bagi para kreator untuk membagikan karya-karyanya ke mata dunia, dan pada akhirnya bisa menginspirasi orang-orang untuk beranjak dari rumahnya dan menikmati keindahan alam Bumi dari perspektif yang belum pernah terbayangkan sebelumnya.

Untuk sekarang, DJI Smart TV App baru tersedia untuk platform Apple TV dan Samsung Tizen TV. Belum ada informasi apakah DJI juga akan merilisnya ke platform lain, seperti misalnya webOS milik LG.

Sumber: DJI. Gambar header: Unsplash.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again