1. Startup

Djunadi Satrio Dikabarkan Tidak Lagi Menjabat Country Manager Zomato Indonesia

Belum ada pengganti, sementara dipimpin perwakilan pusat Zomato

Beredar kabar Djunadi Satrio, Country Manager Zomato Indonesia yang menjabat sejak bulan April 2015, sudah tidak lagi bekerja sebagai Country Manager Zomato Indonesia sejak bulan Januari 2016. Saat ini Zomato Indonesia belum menunjuk pengganti Satrio dan Karthik Shetty, AVP International Operations Zomato, bakal menjalankan peran sebagai Country Manager. Sebelumnya Shetty terlibat dalam pembukaan operasional Zomato di Indonesia tahun 2013 silam.

Sejak menjabat sebagai Country Manager Zomato Indonesia 7 bulan silam, Djunadi bertanggung jawab untuk memperluas layanan dari Zomato Indonesia hingga ke Bali, menambah jumlah tim penjualan, hingga menambah jumlah restoran dan pengguna di Zomato.

Hingga kini DailySocial masih belum mendapatkan komentar dari pihak Zomato terkait hal ini.

Kehadiran Zomato di Indonesia yang baru berusia 1,5 tahun telah mendapat perhatian khusus dari para pecinta kuliner di Indonesia. Dengan fitur-fitur menarik di aplikasinya serta tampilan di desktop, Zomato menawarkan fasilitas yang lengkap untuk restoran dan pilihan yang komplit untuk foodies di tanah air.

Dalam sesi DScussion yang dilakukan oleh DailySocial, Djunadi sempat memaparkan sejumlah rencana yang akan ditempuh Zomato Indonesia, di antaranya adalah ekpansi di luar Jabodetabek dan Bali, yaitu Bandung, Surabaya, Medan dan kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Zomato Indonesia mengklaim sejak bulan Juni 2015 total restoran yang terdaftar sudah mencapai 22 ribu restoran dengan 4 juta pengunjung aktif di aplikasi mobile dan desktop.

Demi menambah revenue, 4 bulan yang lalu Zomato merilis layanan White Label untuk memaksimalkan potensi teknologi dalam pengelolaan bisnisnya. Fitur yang ditawarkan diantaranya situs khusus yang bisa dikustomisasi dengan pemilik restoran dilengkapi dengan platform plug & play, sehingga restoran dapat lebih fokus pada bisnis inti mereka yaitu kuliner dan memberikan pengalaman lebih menyenangkan kepada pengguna.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again