Categories

Interview

DOOgether Hadirkan Akses Keanggotaan "DOOpass", Adopsi Gaya Hidup Sehat Sesuai Budget

Masih dalam versi beta, rencananya akses bakal bisa dibeli lewat aplikasi

Marsya Nabila - 30 April 2018

Platform pemesanan tempat olahraga DOOgether menambah layanan keanggotaan "DOOpass" untuk permudah penggunanya berolahraga sesuai dengan budget masing-masing. layanan ini diharapkan dapat mendongkrak jumlah booking dan menarik pengguna baru.

CEO DOOgether Fauzan Gani mengaku pihaknya mendapat banyak masukan dari pengguna, yang 60% diantaranya adalah perempuan, ingin memiliki keanggotan yang bisa digunakan di semua tempat olahraga sesuai budget dan tidak ada batasan maksimum per visit untuk setiap tempat olahraganya.

"Karena hal tersebut kami melakukan riset lebih dalam dan meluncurkan beta version untuk DOOpass," terangnya kepada DailySocial.

Dia melanjutkan, DOOpas adalah akses keanggotaan dengan tiga pilihan sesi olahraga, mulai dari 3/5/10 sesi per bulan. Akan ada algoritma yang bakal mencocokkan antara kemampuan dan kebiasaan pengguna dengan inventaris tempat olahraga dari DOOgether, sehingga pengguna bisa pakai di semua tempat.

Sementara ini DOOpass hanya bisa bisa dibeli di situs DOOgether. Setelah pembelian sukses, DOOpass akan langsung aktif dan bisa digunakan di aplikasi DOOgether. Fauzan menargetkan ke depannya DOOpass dapat tersedia di aplikasi, agar semakin banyak pengguna yang memanfaatkan akses keanggotaan tersebut.

"Kami memiki komitmen lebih terhadap gaya hidup sehat dengan memberikan akses lebih terjangkau kepada pengguna yang mau mengadopsi gaya hidup sehat, tetapi terkendala dengan budget mereka."

Fauzan menuturkan dalam pengembangan layanan keanggotaan ini dirinya mengaku ada dua kendala yang dihadapi. Pertama dari sisi teknologi yang masih menyempurnakan algoritma agar setiap pengguna dapat membeli DOOpass sesuai budget. Kedua dari segi sosialisasi, perusahaan memang belum melakukan strategi pemasaran yang intensif ke market, lantaran masih dalam tahap beta.

"Namun kami yakin itu [pemasaran] akan jadi sebuah tantangan baru yang seru untuk kami jalani."

Saat ini DOOgether telah bermitra dengan lebih dari 120 mitra tersebar di Jakarta, Tangerang, Sentul, dan Depok. Harga setiap kelasnya bervariasi mulai dari Rp50 ribu. Tempat olahraga yang dapat dipilih mulai dari badminton, barre, basket, billiard, body workout, bootcamp, dance, sepakbola, muay thai, dan lainnya.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter