1. Lifestyle

Dorothy, Bantu Anda Mengirim SMS Hanya Dengan Hentakan Kaki

Pernah terpikirkan untuk mengirim SMS menggunakan sepatu? Anda bisa melakukan itu menggunakan Dorothywearable device buatan iStrategyLabs.

Dorothy merupakan perangkat mikro dengan bluetooth, akselerometer dan menggunakan baterai bentuk koin sebagai dayanya. Dorothy dapat disematkan ke dalam sebuah tempat bernama Ruby, casing hasil printer 3D yang kemudian disematkan ke sepatu Anda.

Untuk menggunakan perangkat ini, Anda harus memasang aplikasi Dorothy pada smartphone Anda. Setelah aplikasi terpasang, cukup atur siapa yang ingin Anda SMS. Fungsi lainnya mungkin tidak terlalu penting tapi bisa berguna di saat genting.

Anda bisa mengatur perangkat ini sedemikian rupa jadi misalnya Anda sedang dalam situasi percakapan yang tidak menyenangkan, Anda tinggal menghentakan sepatu tiga kali dan Anda bisa berpura-pura sedang mendapatkan telepon penting.

Pengembang dari perangkat ini juga menyebutkan bahwa nantinya akan dikembangkan fitur yang memungkinkan Ruby untuk bisa menganggil layanan Uber hanya dengan hentakan kaki. Jadi misalnya Anda sedang dalam situasi yang sibuk, tangan kanan dan kiri penuh dengan berkas dan tas tetapi harus memanggil taksi. Cukup hentakan kaki Anda sebanyak 3x, maka Dorothy akan melakukan perintah sesuai seperti apa yang sudah kita atur di aplikasinya. Saat ini Dorothy baru bisa terhubung menggunakan perangkat iPhone saja.

http://vimeo.com/109285103

Perangkat ini masih dalam tahap uji coba, iStrategyLabs berencana untuk membuat bentuk yang lebih nyaman digunakan.

Sumber Ubergizmo.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again