1. Startup

Truk Logistik "Double Engkel Long" Kini Bisa Dipesan di Deliveree

Baru bisa dipesan di Jabodetabek untuk pengiriman di wilayah Jawa

Startup logistik Deliveree hari ini (04/9) resmi meluncurkan layanan logistik dengan armada CDD Long. Lewat peluncuran ini, pelanggan dapat langsung memesan CDD Long dari wilayah Jabodetabek menggunakan aplikasi mobile atau aplikasi web Deliveree. Inovasi ini menjadi pelengkap setelah September tahun lalu Deliveree meluncurkan jasa Engkel Box (CDE) untuk pengguna di Jabodetabek.

Bagi penggiat logistik, truk CDD Long juga dikenal dengan “double engkel long” atau “double long sasis”, menjadi salah satu armada paling populer di Indonesia. Dengan muatan kargo sekitar 5 ton atau 18 meter kubik, jasa logistik double engkel long banyak digunakan untuk pengiriman antar kota atau kargo jumlah besar. Saat ini layanan dapat dipesan untuk pengiriman di seluruh wilayah Jawa.

"Deliveree menjadi satu-satunya platform logistik di Indonesia yang menyediakan pilihan armada paling banyak dan luas, mulai dari CDD Long hingga mobil kecil ukuran city car, khusus pengiriman barang dan kargo. Peluncuran CDD Long ini menjadi salah satu perwujudan komitmen kami untuk terus memberikan solusi logistik terlengkap bagi pelanggan," ujar Head of Supply Deliveree, Reza Pahlevi.

Disampaikan juga oleh tim Deliveree, bahwa peluncuran ini masih menjadi langkah awal. Untuk tahun ini dan tahun mendatang, Deliveree telah menyiapkan agenda menghadirkan solusi logistiknya di beberapa kota lain di Pulau Jawa. Ambisi ini sesuai dengan komitmen yang ditekankan perusahaan pasca pendanaan seri A, yakni ekspansi layanan.

“Kami menjaga komitmen untuk memberikan solusi logistik bagi pelanggan bisnis dan individual, melalui harga pengiriman yang lebih terjangkau atau sekitar 20-30% lebih murah dari harga di pasaran,” tambah Head of Commercial Deliveree, Rico Soselisa, menjelaskan tentang strategi bisnisnya.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again