Anda perempuan yang doyan ngerumpi? Maka situs yang satu ini sangat cocok untuk anda. Situs ini dinamakan Ngerumpi, sebuah situs terbaru yang dikembangkan oleh Dagdigdug. Dari designnya memang sepertinya situs ini ditujukan untuk perempuan, meskipun sebenarnya sih tidak terbatas untuk siapa saja yang ingin mencoba.

Setelah sukses dengan situs komunitas politikana, dagdigdug mencoba menjangkau komunitas lain dengan menggunakan engine yang sama dengan politikana. Ngerumpi ini, sama seperti politikana, merupakan situs komunitas yang mirip seperti forum namun dengan sentuhan yang berbeda. Saya lebih suka menyebutnya dengan istilah Social Forum.

Untuk proses registrasi, Dagdigdug menggunakan sistem user database yang terpusat jadi jika anda sudah terdaftar di Politikana maka cukup login menggunakan username/password politikana anda. Dan kalau belum silahkan register sebagai user baru, dan account ini juga bisa digunakan di Politikana dan Ngerumpi.

Dalam waktu dekat Dagdigdug juga akan merilis satu situs serupa, tentunya dengan target komunitas yang berbeda. Penasaran? Tunggu tanggal mainnya :D

Untuk sementara silahkan curahkan isi hati anda dan ngerumpi di ... well... ngerumpi! :p

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again