Categories

Video

DScussion #18: Aria Rajasa Masna tentang Rencana Bisnis Tees Tahun Ini

Tees segera mengeluarkan aplikasi mobile resmi, membuka kantor khusus pengembang di Yogyakarta, dan memperkaya produk untuk konsumen perempuan

DailySocialTV - 1 June 2015

Co-Founder dan CEO Tees Aria Rajasa Masna menjadi tamu DScussion kali ini dan membeberkan rencana bisnisnya tahun ini setelah perolehan pendanaan dari grup investor yang dipimpin oleh 500 Startups. Mereka berencana meluncurkan aplikasi mobile resminya sendiri (sebelum ada aplikasi pihak ketiga), membuka kantor khusus pengembang (mereka sedang merekrut talenta engineer lokal!) di Yogyakarta, dan memperluas pasarnya ke konsumen perempuan.

Bagaimana cara Tees merealisasikan rencana ini? Apakah dengan menjual bermacam-macam produk, tak hanya kaos, Tees akan berganti nama? Apakah nasihat terbaik yang pernah diterima Aria saat menjalankan bisnis startup ini? Temukan jawabannya di DScussion kali ini.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter