Categories

Video

DScussion #61: Alfacart dan Penerapan Skema O2O di Indonesia

Sebagai perusahaan e-commerce yang bertransformasi menjadi layanan terpadu, Alfacart telah terkoneksi dengan 7 ribu gerai Alfamart di Indonesia

DailySocialTV - 15 August 2016

Pasca bertransformasi menjadi Alfacart, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan layanan online besutan Grup Alfamart. Hal yang menjadi perhatian khusus adalah bagaimana menambah jumlah konsumen aktif untuk berbelanja online. Faktanya meskipun saat ini startup e-commerce sudah banyak bermunculan di Indonesia, hanya sekitar 0,7% konsumen Indonesia yang secara aktif berbelanja online.

Layanan online to offline (O2O), dan teknologi yang dikembangkan Alfacart diharapkan bisa menarik perhatian lebih banyak konsumen untuk berbelanja online.

Simak wawancara lengkap DScussion dengan CEO Alfacart Catherine Hindra Sutjahyo berikut ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter